Home » Bisnis Internet » Google » Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten

Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten

25 Mei. 201211 comments
Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten

Google Adsense Untuk SelulerPengingat : Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten. Judul postingan saya ambil dari sebuah notifikasi atau pemberitahuan yang dikirimkan Google ke dalam akun Google Adsense saya.  Isinya berupa perubahan kebijakan Google Adsense khususnya Adsense untuk penelusuran seluler.

Mulai awal bulan ini (Mei 2012), Google AdSense menawarkan monetisasi seluler sebagai solusi yang terintegrasi sepenuhnya di dalam produk inti AdSense untuk konten. Mulai 1 Mei 2012, Google kami akan menghentikan penayangan iklan kepada siapa pun yang menggunakan kode iklan kelas atas AdSense untuk penelusuran seluler. Google mengingatkan bahwa jika kita (para publisher) masih menggunakan kode iklan kelas atas tersebut, kita harus meningkatkan kode iklan ke ukuran yang sesuai di dalam AdSense untuk konten.

Untuk menyelesaikan migrasi ini, Google meminta kepada semua penayang dengan unit iklan AdSense untuk penelusuran seluler yang ditujukan “hanya untuk iPhone dan perangkat kelas atas lainnya” untuk segera melakukan pembaharuan kode iklan mereka secepat mungkin. Anda akan menemukan ukuran unit iklan seluler di dalam bagian AdSense untuk konten pada antarmuka AdSense. Dengan menerapkan Google AdSense sekarang, Anda akan dapat terus memonetisasi konten seluler Anda setelah tanggal 1 Mei 2012 tanpa gangguan.

Jika Anda sudah menggunakan unit iklan AdSense untuk penelusuran seluler yang ditujukan untuk “Semua Ponsel”, Anda akan terus dapat menayangkan iklan ke ponsel WAP dan ponsel kelas atas.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang cara kerja produk iklan seluler kami yang sekarang, klik di sini: http://goo.gl/BtTcI. Untuk dukungan tambahan pada Google AdSense, kunjungi Pusat Bantuan di http://support.google.com/adsense/. Untuk pengoptimalan iklan seluler bisa dibaca di sini : Cara Mengoptimalkan Adsense Seluler (Adsense Mobile).

Mudah-mudahan artikel tentang Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Memanfaatkan Twitter Untuk Blog Anda
  2. Konten Berkualitas Versi Google
  3. 101 Tips Cara Monetize Blog
  4. Kepuasan Pelanggan Adalah Segalanya
  5. Glosarium (Daftar Istilah) Dalam Google Adsense
  6. Cara Mengoptimalkan Adsense Seluler (Adsense Mobile)
  7. Saran Dari Google Adsense Tentang Tata Letak Dan Navigasi
  8. Cara Pasang Google Adsense Di Tengah Postingan Tanpa Plugin
  9. 4 Kesalahan Blog Perusahaan
  10. Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang
  1. 25-5-2012 at 20:01 | #1

    terimakasih informasinya…saya masih mencari banyak informasi mengenai google adsense karena masih butuh pengalaman…dulu saya masih lokal saja sebagai penghasilan lewat PPC…moga bermanfaat informasi ini…

    Reply

  2. 26-5-2012 at 18:41 | #2

    baca tulisan yang versi indonesia nya yang kayak gini perasaan sama energi yang diperlukan dengan dengan yang versi bahasa english ya mas… :D

    Reply

  3. 27-5-2012 at 20:23 | #3

    Wah saya belum daftar adsense om, berarti perlu menambahkan logika jika dibuka melalui seluler maka yg keluar script adsense seluler itu ya mas?


    Yups … logikanya seperti itu, penerapannya bisa menggunakan conditional tag atau menambahkan option di file function, atau paling enak jika kita menggunakan theme khusus mobile spt yg saya gunakan maka kita tinggal memasukkan script adsensenya saja di file single.php pada theme khusus mobile tsb.

    Reply

  4. 28-5-2012 at 00:01 | #4

    blognya baru lahir mas belum bisa pake adsense google … :)
    salam …

    Reply

  5. 2-6-2012 at 04:35 | #5

    informasi ini sangatlah penting sekali bagi para publisher seIndonesia,,
    terima kasih

    Reply

  6. 11-6-2012 at 16:48 | #6

    nice tips gan, thank you

    Reply

  7. 25-6-2012 at 12:26 | #7

    makasih banget ini artikelnya, sedikit membuka pikiran saya yang masih ruet tentang google adsense

    Reply

  8. 10-5-2013 at 22:25 | #8

    informasi yang sangat bermanfaat ini

    Reply

  9. 7-4-2014 at 12:20 | #9

    untuk menghapus akun gimana caranya ya?

    Reply

  10. 13-4-2014 at 14:29 | #10

    cara membuat gmail bagemana

    Reply

Comment pages
1+8=? (Wajib diisi)