Home » Award » Welcome To The Blog Parade

Welcome To The Blog Parade

27 Dec. 2009101 comments
Welcome To The Blog Parade

Sebelum ada gossip yang beredar di infotainment, alangkah baiknya Phonank yang Sok Tahu ini memberikan klarifikasi terlebih dahulu atas Judul yang phonank gunakan saat ini. Judul tersebut phonank adopsi dari Panti Asuhan MY CHEMICAL ROMANCE. Yah… harapan phonank sih Panti asuhan tersebut berkenan dengan langkah Adopsi yang phonank tempuh ini. Amin…

Sebenarnya ada apa sih ini..??

Mudah-mudahan gak sampai ada yang menanyakan itu, karena malas juga kalau mesti menjelaskan. */wah… Orang yang tidak bertanggung jawab/*

Welcome To The Blog Parade

Tercetusnya Blog Parade bermula pada saat Ny. Dhana Arsega MengKoling (Yang betul >> Calling) Phonank melalui CHATatan taBOX (Chat Box). Saat Phoank datang berkunjung ke Teras beliau, ternyata beliau memberikan saya sebuah misi */Phonank BONG 700:beraksi/* Tengteretetet….

Sebenarnya ini sebuah misi yang sangat rahasia, namun semua orang harus tahu. [Mikir….] */Yang namanya rahasia, mestinya gak boleh ada yng tahu..! Siapa sih yang aneh sebenarnya..?/* Nah.. jadi gitu!! Eeee… Belum juga cerita… Lanjutin deh…!

Dalam misi ini, tadinya phonank ingin mengajak 3 orang Agent lain untuk membantu tugas yang sangat rahasia ini. Agar bisa terselesaikan dengan baik dan lancar. Mereka di antaranya, Yanuar Catur Rastavara, Shin-Kun, Upex. Namun sayangnya phonank mengurungkan niat untuk mengajaknya bergabung, karena ada beberapa alasan.

Yanuar Catur Rastavara sedang merayakan ultahnya yang pertama, Shin-Kun lagi dapat amanah untuk membagikan award dan lagi pula kalau ngajak SHINKUN suka dodol sih, nanti dia NYASAR mulu lagi..! Nah kalau si UPEX beda lagi, dia harus menghadiri rapat untuk konser perdananya dalam Tajuk “Rock Star Juga Bisa Mellow”, yang konon berduet dengan Anindyarahadi si pendatang baru.

Akhirnya phonank putuskan untuk melakukan tugas ini sendiri tanpa bantuan blogger lain.

Phonank memberanikan mengambil misi ini karena phonank yakin memilki kemampuan yang luar biasa untuk berhasil menyelesaikan tugas ini dengan baik. Phonank sudah dapat pelajaran dari 4 guru besar. ALWI yang dengan senang hati menularkan ilmu-ilmunya salah satu pelajaran yang baru diberikan adalah tutorial flash dreamweaver, windows xp, ms access dan excel. Serta Ibu LINA yang mengajarkan ilmu ramalan Astronomi. Mbak NURA yang memberika pendalaman ilmu mengenai Hati dan Nurani. Tidak ketinggalan mata pelajaran Si Sarjana Muda PSIKOLOGIZONE. Dengan modal itu phonank yakin akan berhasil dengan sempurna misi yang phonank emban kali ini.

Untuk mencari informasi, phonank memulai penelusuran data dengan mendatangi beberapa narasumber. Saat Singgah di RUMAH GO3N ternyata yang phonank dapat hanya ada kesedihan sekaligus senang. Saat berjumpa dengan seorang sesepuh kampung bernama KANG SUGENG beliau memberikan kode berupa larik tercekat dalam kebimbangan, */Sungguh phonank tidak mengerti maksudnya/*. Tak lama beselang saat berada di kedai teh, phonank dihampiri Bayu Lebond dengan motor antiknya. Saya kira beliau penulis novel ‘LUPIS’ ternyata seorang Bloggerman juga.

Perjalanan ini sungguh panjang dan memberatkan bagi phonank, banyak bloggerman-bloggerman yang phonank temui. Seperti Willyo ALsyah, Ducky, Sabirinnet. Bahkan saat dalam pencarian phonank telah dibantu si IPIN sang pemilik perusahaan perawatan AC, untuk menyamar menjadi pegawai di sana.

Namun hasilpun belum di dapat, apalagi saat kemarin phonank minum susu. Di gigit sama si Kucing Tengil, dia berujar kalau susu sapi yang phonank minum itu tidak bagus untuk kesehatan. Untungnya phonank bisa mengatasi hal tersebut dengan membaca bagaimana mengatasi ke-lebay-an, saat masih BELAJAR BLOG.

Sebelum menyelesaikan tugas ini, phonank menyempatkan diri untuk menjenguk MBAK WEN yang sedang menanti kelahiran si Dhede EYUT. Apa kabar nya mbak..??

Ternyata Tuhan sangat baik kepada phonank, phonank mendapat bala bantuan dari teman lama phonank sekaligus sohib yang super baik si Mr. NARZIS. Mr Narzis membantu pencarian dengan Facebook update-tannya dan ACTION FIGURE TOY dengan pasukan mainannya yang mempunyai kecanggihan dalam persenjataanya.

Akhirnya Selesai lah misi yang phonank jalankan, yaitu Men-Tag para Blogger sekalian..! Huakakakakak…

Ini buka Misi Perang Lho! Cuma kerjaan men”Tag” sahabat dan berhasil berhasil berhasil

Huaaa…huaaa… Lucu menarik gokil dan unique cara sahabat saya Ponank men-tag sahabatnya. Dan di akhir ceritanya sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan misinya akhirnya memberikan award kepada saya. Nah ini dia awardnya :

award persahabatan

Thank Mas Ponank atas misi dan awardnya. Ditunggu misi-misi berikutnya yang lebih gokil dan heboh.
Dan di postingan ini sekalian nebeng majang oleh-oleh yang sudah sangat lama saya simpan dari sahabat saya yaitu :

Oleh-oleh dari Nuansapena :
Oleh-oleh dari Mbak Ambar :

Mudah-mudahan artikel tentang Welcome To The Blog Parade ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Battle Top Komentator Dimulai
  2. Main Remi Bersama Top Komentator
  3. Award Persahabatan Dari KangBoed
  4. Top Komentator Bulan Pebruari 2010
  5. Top Komentator Bulan September 2010
  6. Menggulingkan Top Komentator
  7. Pengumuman Top Komentator Bulan Desember
  8. Top Komentator Bulan Mei 2010
  9. Top Komentator Bulan Agustus 2010
  10. Laporan Battle Top Komentator Bulan Juni 2010
  1. 11-12-2010 at 08:43 | #1

    Kapan ya ada misi seperti ini lagi di tahun 2010 atau 2011?

    Reply

  2. 7-4-2014 at 12:12 | #2

    blognya ringan banget nih

    Reply

  3. 12-4-2014 at 14:30 | #3

    belognya bagus baanget semoga semakin bagus yah

    Reply

Comment pages
1 4 5 61651
4+5=? (Wajib diisi)