Home » Info » Wanita Lebih Mengenang Sepatu Ketimbang Ciuman Pertama

Wanita Lebih Mengenang Sepatu Ketimbang Ciuman Pertama

17 Dec. 2009109 comments
Wanita Lebih Mengenang Sepatu Ketimbang Ciuman Pertama

LONDON – Ciuman pertama tentunya memberikan kesan tersendiri bagi seorang wanita. Bahkan mungkin akan selalu terkenang sepanjang hidupnya. Tapi tahukah anda bahwa ada hal lain yang lebih dikenang wanita ketimbang ciuman pertama? Sebanyak 92 persen wanita lebih mengenal betul sepatu yang pertama kali dibelinya ketimbang dengan siapa ia melakukan ciuman. Bahkan merek-merek sepatu lebih diingat perempuan ketimbang nama mantan-mantan kekasihnya.

Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan oleh sebuah situs tszuji.co.uk, seperti dilansir Telegraph, Rabu (16/12/2009). Survey dilakukan dengan melakukan wawancara terhadap sekitar 1000 orang wanita. Pertanyaan yang diajukan terhadap responden berkisar pada kenangan sepatu dan kenangan tentang hubungan percintaannya.

Menurut Direktur tszuji.co.uk Glendon Lloyd wanita membeli sepatu bertepatan dengan momen-momen tertentu seperti ulang tahun, menghadiri pesta pernikahan, atau momen-momen istimewa lainnya. Banyak orang berpikir bahwa wanita sering menyimpan surat-surat cintanya di kardus sepatu, tapi ternyata justru sepatu lebih berharga bagi mereka,” kata Lloyd.

“Wanita merawat sepatunya seperti teman sejati, dan wajar jika kenangan bersama sepatu lebih lama diingat ketimbang kisah cintanya,” tegas Lloyd.

Bagaimana pendapat anda dengan hasil survey tersebut … ? Setujukah atau tidak monggo silahkan dikomenx, atau mungkin malah mau protes dengan hasil survey tersebut (khususnya buat kaum hawa atau para wanita) juga diperbolehkan kok, yang penting no porn no sara heeee…. heeeeee.

Mudah-mudahan artikel tentang Wanita Lebih Mengenang Sepatu Ketimbang Ciuman Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Free Emoticons For You
  2. Cara Mendeteksi Pembohong di Sekitar Anda
  3. Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website
  4. Kedahsyatan Speed IM2 Broom Unlimited
  5. Google Perbarui Algoritma Hasil Pencariannya
  6. Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner
  7. Pengalaman Menggunakan Beberapa Jenis Koneksi Internet
  8. Alamat Palsu : Ayu Ting Ting
  9. Yahoo Indonesia Bikin Konten Sendiri
  10. Tips atau Panduan Memilih Web Hosting
  1. 13-7-2010 at 11:38 | #1

    hahaha..masa sih gt..ga gitu2 amat kali..:P tapi boleh juga nih artikel..btw, apalagi kalau sepatunya terbuat dari emas..pasti kenangan bakalan lebih lama lagi deh..:)

    Reply

    Admin Reply:

    Kalau itu sih cinta ama emasnya bukan ama sepatunya heeeee…

    Reply

  2. 14-9-2010 at 06:32 | #2

    beda dengan cowok, bahkan pengen yg kedua kalinya :)

    Reply

  3. 10-5-2013 at 22:23 | #3

    wah,, ternyata wanita seperti itu

    Reply

  4. 28-7-2014 at 04:01 | #4

    hahaha
    speechless dah…
    bijimane sepatu lebih berharga dari pada rasa sayang….

    Reply

  5. 9-10-2014 at 05:58 | #5

    gila ya.. ha ha ha
    sampe segitunya cewek,, baru tahu nih.. mulai curiga bini ane nih

    Reply

  6. 30-1-2016 at 22:39 | #6

    Kasian ya buat para priaa.. :D

    Reply

  7. 22-9-2016 at 11:41 | #7

    kalau aku sih nggak dua duanya ya min, ngga tau knapa dua duanya sama sama nggak bisa dikenang di fikiran aku, mungkin otakku yang agak bermasalah ya min , haha

    Reply

Comment pages
1 2 3 41633
4+9=? (Wajib diisi)