Home » Award » Top Komentator Bulan September 2010

Top Komentator Bulan September 2010

1 Okt. 2010228 comments
Top Komentator Bulan September 2010

Masih setia dengan komitmen saya untuk memberikan backlink bulanan kepada para top komentator, maka saya ketengahkan kembali sohib-sohib, ncang-ncing, nyak babe yang rajin singgah dan berkomentar di blog ini.

Top Komentator Bulan September 2010

  1. My Little Princess My Little Princess (85)
  2. Bang Iwan Bang Iwan (83)
  3. toko barcode Toko Barcode (69)
  4. Hybrid car Hybrid car (63)
  5. Muhammad Faisal Aziz Muhammad Faisal Aziz (62)

Tak banyak yang bisa saya sampaikan kecuali kalimat thank yaahhhh … karena sudah diwakili oleh si emot dengan jempolnya.

Mudah-mudahan artikel tentang Top Komentator Bulan September 2010 ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 buah buku untuk Top Komentator bulan Desember
  2. Laporan Battle Top Komentator Bulan Juni 2010
  3. Top Komentator Bulan Mei 2010
  4. Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso
  5. Menggulingkan Top Komentator
  6. Top Komentator Bulan Maret 2010
  7. Top Komentator Bulan Juli 2010
  8. Welcome To The Blog Parade
  9. Top Komentator Bulan Nopember
  10. Award Persahabatan Dari KangBoed
  1. 6-10-2010 at 11:26 | #1

    q yakin mereka yg jdi top komentator di bulan ini ato pun di bln sebelumnya pny koneksi internet sendiri di rumahnya..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    aku cuman ngenetnya di warnet nih…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Yang punya jadinya bisa sepanjang hari…hehe…

    Reply

    tutorial joomla Reply:

    yang penting niat ya bang iwan.. ??

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    kalo rumahnya merangkap warnet gimana yah ha ha ha

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Kalau yang itu bisa internetan gratis…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    bisa jadi top komentator tiap bulan…sepanjang tahuun…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Enggak sob, cuma numpang…

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Aku juga cuman biasa numpang..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    menggunakan fasilitas kantor ditengah kesibukan..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    yang penting tidak menghambat aktifitas kerja

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    kalau boleh jalan dua2nya deh..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Asal tidak saling menghalangi.

    Reply

  2. 6-10-2010 at 11:27 | #2

    klo tipe yg kyk aq, yg sepuhnya ngandalin koneksi internet warnet.. ckup kesulitan untuk bisa mencapai apa yg telah mereka capai seperti ini..

    Reply

    Hybrid car Reply:

    koneksi internetnya warnet itu cepeeet lho sob..!

    Reply

  3. 8-10-2010 at 09:14 | #3

    Kliatannya bulan Oktober mulai lagi nih battle nya…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    bang iwan sementara ini tak terkejar…..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    perjalanan masih sangat panjang sobat..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    kesempatan luas masih terbentang..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    selama masih bisa koment dan mampir disini

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Pastilah akan terkejar nantinya.

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    apalagi saya biasa nggak keluyuran malam.

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Melajuuu teruuuusss !! hehe…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Oke..oke bung iwan….. :)

    Reply

  4. 21-10-2010 at 08:14 | #4

    Sudah berhenti nih … larinya… ?

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Malam minggu biasanya melejit, tapi ini kok enggak ya ?

    Reply

  5. 2-11-2010 at 09:23 | #5

    Nunggu yang Oktober nih…. belum muncul…

    Reply

  6. 9-1-2012 at 01:25 | #6

    Busyetttttt g capek apa yah jarinya ? para TOP leader komentar tuh…. backlinknya jd makin kokoh tuh hehehe

    Reply

  7. 9-1-2012 at 01:26 | #7

    Hmmmmmm…. hrsnya dpt hadiah mobil Innova mas bagi TOP komentar. asal Minimal Komentar 10.000 komment hehehehe. capekkk deeehhh

    Reply

  8. 21-1-2012 at 06:39 | #8

    Pastilah akan terkejar nantinya.

    Reply

  9. 11-9-2012 at 13:22 | #9

    kesempatan luas masih terbentang..

    Reply

  10. 11-9-2012 at 13:22 | #10

    selama masih bisa koment dan mampir disini

    Reply

Comment pages
4+5=? (Wajib diisi)