Home » Award » Top Komentator Bulan September 2010

Top Komentator Bulan September 2010

1 Okt. 2010228 comments
Top Komentator Bulan September 2010

Masih setia dengan komitmen saya untuk memberikan backlink bulanan kepada para top komentator, maka saya ketengahkan kembali sohib-sohib, ncang-ncing, nyak babe yang rajin singgah dan berkomentar di blog ini.

Top Komentator Bulan September 2010

  1. My Little Princess My Little Princess (85)
  2. Bang Iwan Bang Iwan (83)
  3. toko barcode Toko Barcode (69)
  4. Hybrid car Hybrid car (63)
  5. Muhammad Faisal Aziz Muhammad Faisal Aziz (62)

Tak banyak yang bisa saya sampaikan kecuali kalimat thank yaahhhh … karena sudah diwakili oleh si emot dengan jempolnya.

Mudah-mudahan artikel tentang Top Komentator Bulan September 2010 ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Battle Top Komentator Dimulai
  2. Main Remi Bersama Top Komentator
  3. Top Komentator Bulan Nopember
  4. Top Komentator Bulan Maret 2010
  5. Welcome To The Blog Parade
  6. Top Komentator Bulan Mei 2010
  7. Battle Top Komenx di rumah Kangboed
  8. Top Komentator Bulan April 2010
  9. Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso
  10. Top Komentator Bulan Pebruari 2010
  1. 1-10-2010 at 20:20 | #1

    Selamat untuk Top Komentator,
    Sukses untuk Pemilik Blognya…
    Salam untuk Mas Alwi…
    Jempol untuk semuanya :D

    Reply

    barcode printer Reply:

    Selamat ya pada para jawara semua, tetap semangat

    Reply

    alamendah Reply:

    selamat pula buat barcode yang ikutan jadi top komeng

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    selamat buat barcode atas posisi ke 3 nya.

    Reply

    alamendah Reply:

    selamat buat Muhammad Faiz Aziz …

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Selamat untuk kita semua PakMars

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Sukses selalu buat kang Alwi yang senantiasa berbagi.

    Reply

    alamendah Reply:

    Bang Iwan masih tetap kondang teruuuuuussss….

    Reply

    munir ardi Reply:

    ayo pak alam rindu suasana dulu

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Sukses terus buat kang Alwi,komentator dan visitor lainnya

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    rindu suasana balapan komeng

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    sampai ada yang lebih dari 1000 komeng dalam 15 hari

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Semoga bulan ini masih bisa bertahan di 5 besar.

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Apalagi kang Alam sudah bergabung kembali..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    pasti komentnya lebih ramai lagi….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    semoga jadi tambah ramai blog ini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    mungkin akan ada 5 besar yang baru

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    wew…para komentator legendaris telah bergabung kembali disini

    Reply

    Vulkanis Reply:

    Selamat buat bang iwan mantap

    Reply

    alamendah Reply:

    ikutan mengucapkan selamat kepada para raja komeng

    Reply

    munir ardi Reply:

    bagaiamana pak alam apa hari ini saja

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    semangat pak alam,supaya jadi top komeng

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    Trims Kang Alam, keknya dah turun gunung nih, masuk ajang top komeng bulan oktober

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    sekarang jadi tambah ramai nih

    Reply

    Vulkanis Reply:

    Rame sekali beneran deh kalo disini

    Reply

    Vulkanis Reply:

    Kang alam dan Barcode tetap emangat nih disini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Alhamdulillah masuk kembali di daftarnya,setelah beberapa bulan menghilang

    Reply

    Berbagi di Sami Kuring Reply:

    wah hebat ya..
    congratz all!

    Reply

    citromduro Reply:

    wuih saya malah tidak muncul sama sekali ya

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    hayo kang… semua gabung kembali…

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Bulan ini kita jadikan sebagai bulan reuni..

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    ini bulan reunian para legendaris top komentator

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    nampaknya akan sampe ribuan komentarnya nih

    Reply

    Vulkanis Reply:

    selamat mas kalo termasuk salahsatu nya mantap

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Iya, kalau bisa kita jadikan ribuan kembali.

    Reply

    Vulkanis Reply:

    Wah makin mararantep disini yah

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Apanya yang makin mantap Kang?

    Reply

    Vulkanis Reply:

    mau coba lagi ah daftar yang ginian

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Silahkan Kang ikutan daftar…. Gratis koq..

    Reply

  2. 1-10-2010 at 22:56 | #2

    akhirnya bisa merasakan tahta no 1 wah empuk nih kursinya om iwan, maaf ya aku kudeta di malam terakhir, sekali-kali ngalah ama ponakan

    Reply

    My Little Princess Reply:

    mesti bersiap nih mempertahankan lebih susah daripada merebut

    Reply

    toko barcode Reply:

    mempertahankan lebih susah dari mencapai, semangat

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Selamat deh… udah tahu saya tidak keluyuran malam, gunakan kesempatan untuk kudeta.

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Yang penting harus tetap hadir disini bersama Om..

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Langsung ngebut ya sob..?

    Reply

    alamendah Reply:

    Ikuta mengucapkan selamat buat MLP

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    selamat ya.pertahankan dari perebutan top komeng bulan ini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    cuma selisih 2 komeng.Sekarang mungkin ada yang bisa mengkudeta lagi

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    kalo balapan begini,kayaknya harus disesuaikan dengan 5 besarnya

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Ponakan saya yang satu ini nggak mau ketinggalan pastinya.

    Reply

    barcode printer Reply:

    Hebat deh Little Princes, bertengger di jawara TOP abies dah

    Reply

    munir ardi Reply:

    dia ngebut di malam terakhir tuh

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Mengkudeta top komeng,Pak iwan di akhir-akhir

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Ama ponakan sendiri, no problem….

    Reply

    My Little Princess Reply:

    terimakasih om atas legowonya

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    Peace aja, nggak ada musuh musuhan disini torang kita samua basodara

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    bersodara dan bersilaturrahmi disini

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Weh…. ini keponakannya bung iwan to ?

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    benner,… ponakan yang suka keluyuran.

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Wah hebat.Bisa menduduki posisi 1 top komeng.Kapan saya bisa begini?

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Mari kita bermimpi bung faisal…

    Reply

  3. 1-10-2010 at 22:57 | #3

    selamat untuk kita semua horee

    Reply

    toko barcode Reply:

    Selamat juga ya, andalah yang layak dapat bintang :D

    Reply

    My Little Princess Reply:

    bintang Radio dan televisi he he

    Reply

    munir ardi Reply:

    ayo kita ramaikan lagi bulan ini saya siap lagi untuk ikutan

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Saya kurang siap,padat jadwalnya.Paling 10 menit aja untuk mampir disini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Selamat ya,anda yang layak jadi pertamaxx di top komeng ini

    Reply

  4. 2-10-2010 at 05:15 | #4

    Trims Kang Alwi, diberi lapak di nomer 3, semoga bulan ini tambah sip

    Reply

    toko barcode Reply:

    masuk babak baru, koemng di oktober, yuk mariii

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Hayo kita mulai lagi dengan semangat silaturahmi yang tinggi.

    Reply

    My Little Princess Reply:

    yuk om kita mulai lagi selamat pagi semua semoga ehat dan sukses

    Reply

    Hybrid car Reply:

    mari..marii..marii…

    Reply

    alamendah Reply:

    saya nonton aja, deh….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Memulai dengan semangat silaturrahmi dan untuk mengejar top komeng

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    ayo kita mulai kembali persaingan top komentator

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Kang Alam koq nyerah duluan…

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Tapi biasanya kalau seperti ini malah nyalip di akhir bulan..

    Reply

    alamendah Reply:

    Sudah siap2 pada bertempur lagi, ki….

    Reply

    munir ardi Reply:

    ayo pak alam bikin ramai lagi mumpung banyak sahabat yang ikutan nih

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    menuju jawara komeng bulan oktober semakin seru dihadiri jagoan-jagoan komeng

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Kliatannya gitu sob alam….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    kayaknya bakal tambah rame dengan reunian ini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Semoga bulan ini ada juara top komeng yang baru

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Semoga saja seperti itu…

    Reply

  5. 2-10-2010 at 05:20 | #5

    Gapai dan capai yang terbaik, salam hangat bagi empunya blog

    Reply

    alamendah Reply:

    Selamat buat barcode printer

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    selamat atas posisi ketigaxx nya ya

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    trims sekali semangatnya, ayooo kita bisaaaa

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Selamat bergabung buat kita semuanya.,

    Reply

    citromduro Reply:

    barcode printer melaju terus

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Susah melawan Barcode….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    susah mengejar pak iwan

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Nggak susah koq…..

    Reply

  6. 2-10-2010 at 09:50 | #6

    Syukurlah…masih nangkring juga di top komenk…

    Reply

    alamendah Reply:

    Iya nih. Mantab teruuuuus….
    selamat!

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Tengkiu sobat alamendah….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Pertahankan 5 besarnya ya

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Saya baru kali ini kembali ke top komeng.Di akhir-akhir posisi 4 saya terkudeta

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Ayo sob pertahankan lagi di bulan depan…..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Insya Allah akan diusahakan..

    Reply

  7. 2-10-2010 at 12:58 | #7

    saya mau nangjkring di atas sebntar, ah….

    Reply

    alamendah Reply:

    sebentar aja soale gak kuat lama-lama

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Lama juga nggak apa2 kok sob….
    biar kuat minum Jamu “sehat perkasa”.

    Reply

    munir ardi Reply:

    kenapa pak sibuk sekali ya akhir-akhir ini

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Meluangkan waktu sejenak untuk silaturrahmi

    Reply

    alamendah Reply:

    yup, bener pak. banyak kerjaan, ki…

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Aku ikut aja dibawah kang Alam..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Tapi Aku juga mau dong ikutan nangkring …..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    meskipun hanya beberapa detik saja.

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Yang penting sudah merasakan bagaimana duduk di posisi puncak.

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Yang menurut ponakan saya kursinya empuk banget.

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Semangat pak untuk nangkring kembali di atas

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Tuh sudah di posisi runner up…

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    lama juga nggak apa apa kang bebas dah

    Reply

    citromduro Reply:

    silahkan kang, semoga nangkring dan bertahan, saya nyusul aja

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    kang Citro gabung juga dong…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Ngapain nyusul sob ? mending lari aja sekarang….

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    langsung start sekarang saya

    Reply

  8. 2-10-2010 at 15:20 | #8

    semoga saja saya bisa nyusul yang berikutnya. hihihihiiii….. :lol:

    emPIISS oM Alwi ;)

    Reply

    munir ardi Reply:

    ayo cah ndeso kita silaturrahmi disini lagi

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Ayo kita bersilaturrahmi lagi

    Reply

    citromduro Reply:

    asal jangan silaat disini aja

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Semoga Saya dapat mempertahankannya

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    ayooo gan , bisaaa capai yang bulan oktober

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    Mari bersilaturahmi,berreuni,dan kejar-kejaran di bulan ini

    Reply

    citromduro Reply:

    disini sosial network

    Reply

    Hybrid car Reply:

    wkakakakakakak…betul juga…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Ayo cepetan….tuh sudah pada ngebut…

    Reply

  9. 2-10-2010 at 15:57 | #9

    Alhamdulillah,Saya kembali dapat ada di jajaran 5 besar top komeng

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    tetap di pertahankan kang…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    mari kita pertahankan bung faizal…

    Reply

  10. 3-10-2010 at 00:09 | #10

    wah saya tidak masuk ya citromduro

    Reply

    alamendah Reply:

    saya juga gak masuk, Cak

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    calon masuk oktober ini Kang Alam, dah terbukti dulu jawaranya bersama bang Iwan

    Reply

    Barcode Printer Reply:

    bulan ini masuk nanti, iya kan ???

    Reply

    citromduro Reply:

    memang para jawara komeng

    Reply

    citromduro Reply:

    komen lancar, update teratur

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    iya bakal masuk lagi,saya kembali bulan september

    Reply

Comment pages
3+6=? (Wajib diisi)