Home » Award » Top Komentator Bulan Mei 2010

Top Komentator Bulan Mei 2010

1 Jun. 2010687 comments
Top Komentator Bulan Mei 2010

Backlink gratis atau free backlink kembali saya bagi-bagikan secara gratis se-gratis-gratisnya untuk 7 orang seleb Top Komentator Bulan Mei 2010. Itu bahasa apaan ya gratis se-gratis-gratisnya heeee ….. tau akh yang penting nulis aja asal gak porno, sara dan saru. Tapi kalau dipikir-pikir untuk bisa menduduki tahta kerajaan top komentator bulanan sebenarnya tidaklah gratis. Untuk melakukannya tetap memerlukan “biaya” yaitu, biaya koneksi internet, waktu, tenaga dan lain-lain. Semua itu juga tidak bisa dilakukan secara instan, tapi harus dilakukan secara rutin. Rutin melakukan kunjungan kerja harian dan memberikan komentar meskipun sekedar say hello, apa kabar de el el.

Ternyata asyik juga menyaksikan balapan karung, upss maaf ! balapan komentar maksudnya di penghujung pergantian bulan, terutama untuk tiga orang komentator teratas. Seru banget, saling salip menyalip, saling kejar, susul menyusul, mudah-mudahan tidak saling sikut yaaa wekekekekek .. upss just kidding.

Haduh hari ini bahasaku kok sedikit ngaco yaaa. Oke dari pada keterusan ngaconya langsung aja saya umumkan pemenangnya. And The Winner is ….

Persahabatan …… bicaralah padaku tentang kebenaran persahabatan?. Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih. Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan. Karena kasih yang menyisakan pamrih, di luar jangkauan misterinya, bukanlah kasih, tetapi sebuah jala yang ditebarkan, hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenal pula musim pasangmu.

Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya, untuk sekedar bersama dalam membunuh waktu? Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu. Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.

Dan dalam manisnya persahabatan, biarlah ada tawa ria berbagi kebahagiaan. Karena dalam titik-titik kecil embun pagi, hati manusia menemukan fajar jati diri dan gairah segar kehidupan. (BY Kahlil Gibran).

Thank kawan thank sobat ….. saya selalu merindukanmu di setiap hembusan nafasku, di setiap detak jantungku dan di setiap getaran jiwaku ……. selalu, selalu dan selalu.

Mudah-mudahan artikel tentang Top Komentator Bulan Mei 2010 ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Battle Top Komenx di rumah Kangboed
  2. Menggulingkan Top Komentator
  3. Top Komentator Bulan April 2010
  4. Top Komentator Bulan Nopember
  5. Top Komentator Bulan Januari 2010
  6. Main Remi Bersama Top Komentator
  7. Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso
  8. Top Komentator Bulan Juli 2010
  9. Top Komentator Bulan September 2010
  10. Award Persahabatan Dari KangBoed
  1. 8-6-2010 at 16:07 | #1

    ada postingan baru didepan

    Reply

    Brian Reply:

    yang penting udah nyimpan 6 komentar yang bagus disana

    Reply

  2. 13-6-2010 at 09:10 | #2

    kok aku ga ada ya :P …..
    Kagum aja, kok bisa comment sampe 300 an gitu ya? luar biasa… hampir setara FB dong :)

    Reply

  3. 15-6-2010 at 16:10 | #3

    Selamat buat top komengnya. Selamat juga buat mas Alwi, semoga ibunya sudah sembuh.

    Reply

  4. 24-6-2010 at 14:45 | #4

    coba dengan opera ah

    Reply

    munir ardi Reply:

    ih lelet nggak secepat mf

    Reply

    munir ardi Reply:

    tapi nggak apa deh mf aku lagi masalah nih

    Reply

    munir ardi Reply:

    wah susah deh untuk ngejar mas alam lagi

    Reply

    munir ardi Reply:

    apalagi ada bang haris yang ngancam tuh dari bawah

    Reply

  5. 30-6-2010 at 16:39 | #5

    aku mau jadi top lagi

    Reply

    munir ardi Reply:

    semoga aku bisa menjangkau mas alam sebelum malam

    Reply

    munir ardi Reply:

    tetapi semua tergantung mas alam

    Reply

    munir ardi Reply:

    kalau mas alam muncul ya sudah

    Reply

    munir ardi Reply:

    pasti menjauh dengan kilat lagi

    Reply

    munir ardi Reply:

    maklum perbandingan speed terlalu jauh

    Reply

    munir ardi Reply:

    antara langit dan bumi

    Reply

    munir ardi Reply:

    jadi ya pasrah saja deh sekarang

    Reply

    munir ardi Reply:

    bisa berapa saja syukur

    Reply

    munir ardi Reply:

    yang penting tetap berusaha

    Reply

    munir ardi Reply:

    karena tidak boleh berputus asa

    Reply

    munir ardi Reply:

    demi sebuah backlink

    Reply

    munir ardi Reply:

    dan sebuah nama yang harus dijaga

    Reply

    munir ardi Reply:

    sebagai jawara komentar bulan lalu

    Reply

    munir ardi Reply:

    semoga deh tercapai

    Reply

    munir ardi Reply:

    nah sekarang udah malam istirahat dulu udah magrib

    Reply

    munir ardi Reply:

    sekarang mulai lagi

    Reply

    munir ardi Reply:

    perjalanan menembus waktu

    Reply

    munir ardi Reply:

    menembus ruang dan jarak

    Reply

    munir ardi Reply:

    dari makassar ke jawa

    Reply

    munir ardi Reply:

    ayolah semua masih jauh nih dari mas alam

    Reply

    munir ardi Reply:

    mas alam sudah datang nggak

    Reply

  6. 30-6-2010 at 18:01 | #6

    aku juga ikutan lari deh

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    emang mau lari kemana?

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Lucu juga membaca koment2 jadul disini.

    Reply

  7. 30-6-2010 at 18:02 | #7

    semoga bisa ikut serta

    Reply

  8. 30-6-2010 at 18:03 | #8

    pak alam datang mas reza datang

    Reply

  9. 30-6-2010 at 18:06 | #9

    aku apa bisa ya ngejar para jawara ini

    Reply

  10. 23-9-2010 at 08:37 | #10

    pengen jdi top komentator :)

    Reply

Comment pages
1 6 7 81873
1+3=? (Wajib diisi)