Home » Bisnis Internet » Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang

Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang

23 May. 200956 comments
Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang
Stop Dreaming Start Action Saudara, mungkin tulisan ini adalah yang paling penting dari semua tulisan yang selama ini telah saya buat. Saya ingin menyampaikan satu gagasan tunggal yang sangat menentukan apakah anda akan sukses sebagai pemenang, atau tetap membeku tidak kemana-mana sebagai (maaf) pecundang.

Saya ingin cerita sedikit…

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah email dari salah satu member lama. Isinya, dia menyampaikan rasa terimakasih yang teramat dalam karena berkat ilmu FormulaBisnis (SMUO), dia bisa memiliki bisnis sukses luar biasa dengan omset ratusan juta rupiah per bulan. Dia memiliki beberapa karyawan dan mengembangkan usaha online ke bidang-bidang yang lebih luas. Dia menjadi manusia bebas sekarang, dengan limpahan passive income yang semakin lancar mengalir ke kantongnya.

Saya tanya ke dia, apakah ada ‘strategi ajaib’ yang dia lakukan, di luar yang diajarkan SMUO? Dia jawab, tidak ada. Dia hanya melakukan apa yang diinstuksikan di dalam SMUO dan konsisten menjalankannya.

Saya bangga dengan hasil tersebut. Dada terasa mau meledak, merasa bahagia karena satu lagi rekan saya berhasil menerapkan ilmu SMUO dengan baik. Dari apa yang dia jelaskan, saya tahu cara bisnis dia sama persis dengan yang selama ini saya lakukan. Sama persis.

Tapi belum selesai saya dengan semua rasa itu, sebuah email dari member lainnya tertangkap mata saya. Isinya, dia mengeluh, mengumpat, dan menyebut saya penipu. Dia bilang, setelah dia membeli SMUO kenapa tidak ada perubahan apapun pada nasibnya?

Saya balik tanya ke dia, apa saja yang sudah dia lakukan agar berhasil? Yang mengejutkan, dia bilang begini:

“Saya memang belum melakukan apa-apa. Karena menurut saya, ilmu anda sudah basi. Saya sudah tahu semua materi yang anda ajarkan. Tidak ada hal baru. Jadi saya pikir, SMUO anda pasti tidak ada gunanya! Jadi kembalikan duit saya!”

Pikir saya, satu lagi pecundang dilahirkan di muka bumi ini.

Saudara, setelah membaca cerita singkat tadi, tahukah anda mengapa seseorang bisa berhasil dan mengapa yang lainnya tidak? Mengapa seseorang bisa menjadi pemenang, sedangkan yang satunya menjadi pecundang? Padahal, ilmu yang mereka miliki sama, fasilitas yang mereka dapatkan sama, modal mereka pun tidak jauh beda. Intinya mereka memulai start benar-benar dari posisi yang sama.

Jawabannya hanya satu kata… ACTION!

Itulah satu-satunya pembeda, antara pemenang dan pecundang.

Anda tidak bisa sukses hanya dengan membaca.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan belajar.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan berdoa.
Tidak dengan bicara, tidak dengan meminta.

Anda hanya bisa sukses jika anda mau bertindak. Melakukan action, sekecil apapun awalnya, yang penting anda konsisten melakukannya. Anda tidak punya pilihan lain.

Anda tidak perlu mencari metode yang sempurna, canggih ataupun kompleks. Cukup jalankan satu cara sederhana, dan ulangi terus hingga anda menuai keberhasilan. Sangat banyak kisah sukses bisnis yang dijalankan dengan konsep yang sangat sederhana. Di dunia online maupun offline.

Ilmu apapun yang anda beli, seberapapun mahalnya, seberapapun bagusnya… dia hanya sampah jika anda tidak melakukan sesuatu terhadapnya. Itulah kenapa akhir-akhir ini banyak sekumpulan pecundang yang menyebut SMUO adalah ebook sampah. 100% mereka benar! SMUO menjadi seonggok sampah karena mereka tidak mau memanfaatkan ilmunya.

Bukan hanya itu, mereka cenderung ingin menjatuhkan orang lain. Bukannya melakukan sesuatu yang produktif dan berguna bagi bisnisnya, mereka justru melakukan apapun untuk menggalang teman (sesama pecundang) dan menjatuhkan ‘lawan’. Menyedihkan, karena begitu banyak waktu produktif yang telah mereka buang sia-sia.

Impian tanpa action hanyalah mimpi! Hanya action yang akan membuat semua impian anda, seliar apapun, menjadi kenyataan. Tidak ada yang terlalu bombastis, tidak ada yang terlalu muluk. Apapun bisa dicapai asal anda percaya. Itulah kenapa kata ACTION menjadi tema utama blog JokoSusilo.com.

Action yang anda lakukan sekarang akan menjadi penentu kesuksesan atau kegagalan anda di masa depan. Mutlak, hukum alam memang seperti itu. Anda tidak punya pilihan lain.

Lalu, bagaimana menumbuhkan semangat action pada diri kita?

Saudara sesama pejuang bisnis, saya sering memikirkan cara apa yang bisa saya lakukan, yang bisa menggerakkan motivasi seseorang untuk melakukan ACTION demi kesuksesan mereka. Dengan pengetahuan yang saya miliki, dengan semua rekan yang saya kasihi, saya berpikir sangat-sangat keras mencari solusinya.

Dan akhirnya saya menemukan jawabannya. Saya merancang sebuah program sederhana yang akan mengingatkan kita akan pentingnya action dalam kehidupan bisnis kita. Untuk itulah, hari ini saya luncurkan sebuah kampanye sukses:

Mr. ACTION Campaign: Bertindak untuk Sukses!

Sebuah kampanye sederhana yang bisa anda ikuti untuk membantu anda tetap termotivasi dan bersemangat saat berjuang menggapai kesuksesan dalam bisnis di internet. Bukan hanya itu, anda juga bisa menularkan semangat itu ke setiap orang yang mengunjungi blog anda.

Yang perlu anda lakukan sederhana. Cukup pasang banner Mr Action di blog/website anda. Nah, pada saat anda memasang banner tersebut, ucapkan dalam hati anda:

“Dengan memasang banner ini, saya mengikrarkan diri menjadi Mr. Action! Saya akan selalu bertindak menuju sukses!”

Selama banner tersebut terpasang di blog anda, maka anda bertanggung jawab untuk memiliki kebiasaan bertindak. Bahkan lebih dari itu, bertindak secara produktif dan konsisten. Lakukan ini selama 30 hari hingga ACTION menjadi kebiasaan anda! Selanjutnya terserah anda. Ditulis Oleh Joko Susilo di www.jokosusilo.com

Mudah-mudahan artikel tentang Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kiat Pemasaran di Media Sosial
  2. Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia
  3. Cara Pasang Google Adsense Di Tengah Postingan Tanpa Plugin
  4. 101 Tips Cara Monetize Blog
  5. Cara Mengoptimalkan Adsense Seluler (Adsense Mobile)
  6. Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten
  7. Konten Berkualitas Versi Google
  8. Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner
  9. Cara Pasang Adsense Di Bawah Judul Postingan
  10. Saran Dari Google Adsense Tentang Tata Letak Dan Navigasi
  1. B’yopie
    4-5-2013 at 05:44 | #1

    Aduh, hampir 90% saya ada diposisi pecundang.. Lalu langkah apa yg harus saya lakukan sebelum saya melakukan Action.? Apakah SMUO itu merupakan buku? Darimana saya dapat membelinya?

    Reply

  2. 7-7-2013 at 16:22 | #2

    ya benar sekali … SMUO memang sebuah Fenomena baru di dunia internet marketing pada masanya dahulu , saya sendiri juga mengalaminya walaupun tidak sedikit yang menghujat SMUO tetapi kita harus obyektif bahwa “Apapun Peluang yang kita dapatkan , tetapi bila tidak ada keinginan untuk mengembangkannya … Pasti sia – sia saja !!” . Jujur saja hingga saat ini saya hanya bisa membuat website dari SMUO saja “ini FAKTA!!” tetapi saya juga mengembangkannya dengan bermacam IDE yang Menarik , sehingga hingga saat ini penghasilan online saya terus berkembang hingga memiliki 2 KANTOR dan 15 Pekerja dengan OMZET tidak kurang dari 50 – 80 juta / bulan . Syukur Alhamdullilah ….walaupun 2 tahun ini saya lebih dominan menggunakan WordPress , tetapi SMUO tetap Fenomena bagi diri saya pribadi dan awal dari KARIR saya di dunia ONLINE , ….. mungkin bagi orang yang menghujat SMUO hanya orang yang berharap menjadi KAYA hanya dengan menjadi Affiliate SMUO saja .

    Reply

  3. 22-9-2013 at 20:24 | #3

    ACTION adalah satu kata yang bisa merubah beribu kadaan,,

    Makasih artikelnya,,,

    Sukss selalu.,,

    Reply

  4. 22-3-2014 at 15:01 | #4

    betul sekali nih. makasih gan

    Reply

  5. 13-4-2014 at 14:31 | #5

    tapi gimana caranya mas bero

    Reply

  6. 16-4-2014 at 18:41 | #6

    makasih infonya sangat bagus http://bisnisrumahan19.blogspot

    Reply

  7. 11-5-2014 at 20:06 | #7

    keren masgan, sangat menarik nih, akhirnya kita bisa menjadi pemenang

    Reply

  8. 25-10-2014 at 17:06 | #8

    Trima kasih motivasinya, sembari blogwalking sore. Saya akan meneràpkan ilmu ini, terima kasih

    Reply

Comment pages
5+4=? (Wajib diisi)