Home » Bisnis Internet » Info » Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner

Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner

14 Jul. 201566 comments
Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner

Promo Kartu Kredit BCAJika berbicara mengenai promo, maka hampir secara keseluruhan credit card memberikan adanya premi di tempat-tempat makan, terutama untuk restoran yang menghidangkan makanan bertaraf internasional. Biasanya hadirnya promosi tersebut tidak akan didapatkan dengan muda, karena ada beberapa ketentuan khusus yang perlu anda ikuti untuk mendapatkannya. Misalnya saja seperti anda harus melakukan transaksi menggunakan kartu kredit tertentu sekaligus minimum pembelanjaan dan juga jumlah yang sudah ditentukan, bahkan hanya berlaku pada hari khusus saja.

Dengan demikian, banyak credit card yang tersedia bersama berbagai macam manfaat, bank serta restoran yang berbeda. Salah satunya adalah promo kartu kredit BCA yang masuk sebagai fasilitas credit card yang paling banyak dalam memberikan promosi kuliner di restoran-restoran kelas atas di Indonesia. Sehingga anda dapat mempertimbangkan pilihan credit card yang anda rasa lebih pas dan tepat untuk anda gunakan.

Akan tetapi wajib untuk anda ingat, jangan sampai hanya demi mendapatkan potongan harga yang memang cukup menggiurkan ini anda langsung saja mengajukan pendaftaran credit card tersebut. Karena itu hanya merupakan keinginan sementara saja. Maka dari itu anda juga perlu memikirkan kemampuan anda dalam membayar secara disiplin pada setiap bulannya. Kemudian perlu juga anda pertimbangkan berdasarkan penghasilan tetap anda per bulan dengan persyaratan minimum. Selain itu, beberapa kartu dengan tipe Gold dan Platinum juga memberikan promosi diskon yang relative berbeda.

Lokasi restoran promosi BCA Credit Card

Sejumlah restoran yang memberikan promo atau bekerjasama dengan Bank BCA dalam memberikan promosi bagi pengguna credit card dari Bank BCA tersebar di sepuluh penjuru Indonesia. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menemukan restoran-restoran yang berada di kota :

  1. JABODETABEK.
  2. Yogyakarta.
  3. Surabaya.
  4. Bandung.
  5. Bali.
  6. Medan.
  7. Solo.
  8. Malang.
  9. Manado.
  10. Semarang.

Apakah kota anda masuk ke dalam daftar yang tertera di atas? Jika tidak anda tidak perlu bersedih dan berkecil hati, karena ketika anda berlibur ke salah satu kota yang ada dalam daftar di atas sudah barang tentu anda bisa menghemat pengeluaran karena adanya promo diskon kuliner (syarat serta ketentuan berlaku).

Promosi yang berlaku

Credit card yang diterbitkan oleh Bank Central Asia atau BCA memberikan berbagai macam promosi yang berlaku untuk aktivitas bermacam-macam. Diantaranya adalah :

  1. Diskon minuman dan juga makanan.
  2. Gratis minuman dan makanan.
  3. Diskon pembelian pakaian.
  4. Diskon perawatan tubuh.
  5. Biaya penerbangan lebih terjangkau (pada kartu khusus).

Beberapa contoh promosi yang diberikan oleh kartu kredit BCA sendiri dapat anda lihat dibawah ini :

  1. Gratis lima tusuk sate untuk setiap pembelian dua porsi sate apapun di Sate Khas Senayan, Jakarta. Dengan persyaratan transaksi minimal sebesar Rp 100.000. Promo ini berlaku untuk seluruh jenis credit card BCA.
  2. Diskon Ultimate Clinic hingga tanggal 19 Agustus 2015. Kesempatan untuk mendapatkan free Voucher senilai 1 juta untuk program Beauty and Dental Treatment.
  3. Toko Buku Gramedia, promo berlaku hingga tanggal 31 Januari 2016. Dapatkan diskon hingga 10% untuk semua buku terbitan Kompas Buku Gramedia.
  4. Diskon 20% tiket masuk Chipmunks Playland and Cafe untuk periode hingga 14 Desember 2015.

Serta masih banyak lagi promosi-promosi yang tidak jauh berbeda dengan contoh promo yang sudah tertera di atas. Tentu saja dengan periode, syarat maupun ketentuan yang ada.

Mudah-mudahan artikel tentang Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Kesalahan Blog Perusahaan
  2. Cara Pasang Adsense Di Bawah Judul Postingan
  3. Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang
  4. Cara Pasang Google Adsense Di Tengah Postingan Tanpa Plugin
  5. Kepuasan Pelanggan Adalah Segalanya
  6. Gajian Pertamaku Dari Google Adsense
  7. Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia
  8. Cara Memanfaatkan Twitter Untuk Blog Anda
  9. Perpindahan AdSense untuk Penelusuran Seluler ke AdSense untuk Konten
  10. Glosarium (Daftar Istilah) Dalam Google Adsense
  1. 25-8-2016 at 17:40 | #1

    never seen a great site like this before…

    Reply

  2. 25-8-2016 at 17:41 | #2

    wah artikelnya luar biasa gan, ijin share ke temen-temen ya

    Reply

  3. 7-9-2016 at 15:08 | #3

    mantap agan artikelnya, jadi nambah wawasan

    Reply

  4. Percetakan Jambi
    9-10-2016 at 02:18 | #4

    oke mas, atrikelnya jangan lupa mampir ke blog saya ya..

    Reply

  5. 24-10-2016 at 02:23 | #5

    permisi, saya ingin memasang iklan di http://m-alwi.com/

    jika anda tertarik, silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    Reply

Comment pages
1 5 6 72966
5+3=? (Wajib diisi)