Home » Lain-lain » Mohon Maaf | Mohon Do’a

Mohon Maaf | Mohon Do’a

17 May. 201074 comments
Mohon Maaf | Mohon Do’a

Kalau biasanya 2 hari sekali membuat postingan baru seputar informasi teknologi, blogging, tutorial, tips dan trik dan lain-lain. Namun postingan kali ini bukan berisi hal-hal tersebut, melainkan berupa permohonan maaf saya, kurang lebih seminggu ini saya jarang blogwalking dan agak jarang menjawab beberapa pertanyaan dan komentar. Semua hal tersebut dikarenakan ibu saya sedang dirawat di Rumah Sakit sejak hari Kamis yang lalu, sehingga saya harus mengurangi aktifitas di dunia maya. Postingan ini saya buat juga di Rumah Sakit dengan netbook kesayangan, sambil menunggui ibu saya.

Oleh karena itu saya mohon do’anya mudah-mudahan ibu saya cepat sehat, cepat sembuh, sehingga saya bisa aktif kembali di dunia maya (blogging) sebagaimana biasanya.

Selain itu saya juga mintaa maaf kepada semua pengunjung, jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini, baik tentang isi konten atau tentang sikap saya. Terus terang saya belum bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan baik lewat postingan, shoutmix, email maupun Yahoo Messenger dikarenakan keterbatasan waktu dan keterbatasan pengetahuan saya, sering dapat pertanyaan yang kadang simpel tapi butuh jawaban yang tidak simpel dan perlu pembuktian/pengujian terlebih dahulu tentang sebuah teori atau system, sehingga butuh waktu yang lama untuk menjawabnya. Di samping itu juga terkadang pertanyaan di Recent Comment atau di komentar terbaru baik yang di sidebar maupun yang di dashboard sudah tertutup dengan komentar yang lebih baru lagi, sehingga kadang memerlukan waktu untuk mengecek seluruh komentar yang ada. Atau kadang sering dapat pertanyaan tentang Blogspot, walaupun tadinya saya pengguna blogspot, namun belakangan setelah mengelola blog ini seringnya di wordpress. Sehingga jika ada pertanyaan tentang blogspot yang cukup rumit perlu membuka kembali arsip lama, dan pasti memerlukan waktu juga.

Suatu ketika saya pernah dapat pertanyaan tentang Monetize blog, bagaimana cara terbaik untuk monetize blog. Dikiranya saya sudah panen dollar karena Alexa Ranknya sudah cukup ramping. Pertanyaan yang gampang tapi susah sekali menjawabnya. Gimana coba jawabnya, walaupun tahu (sedekar tau tapi belum tentu paham) tentang Monetize blog, PPC, Adsense, Paid Review dll, namun saya sendiri belum pernah ada pengalaman untuk monetizing blog, Paid Review, Adsense dll. Semua aktifitas blogging yang saya jalankan masih sebatas hobi untuk sharing segala sesuatu yang bermanfaat. Suatu saat (entah kapan) mungkin akan saya monetize juga blog ini.

Ok itu saja dulu postingan ringan kali ini, moga-moga berkenan.

Mudah-mudahan artikel tentang Mohon Maaf | Mohon Do’a ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan
  2. Sumpah Pemuda
  3. Internal Server Error
  4. The Connection Has Timed Out
  5. Selamat HUT RI Ke 65 | Dirgahayu Indonesiaku
  6. Rehat Sementara dan Segera Akan Kembali
  7. SMP, Anak SMP dan Masa Remaja
  8. Selamat Tahun Baru 2012
  9. Sembilan Oktober Dua Ribu Sebelas (091011)
  10. Hati-hati Modus Penipuan Di Sekitar Anda
  1. 22-5-2010 at 13:08 | #1

    I love your blog as it is Mimi. I like the nice mix of articles that you post about your life in Malaysia (it’s always interesting to find out about other cultures), and about your family (especially the twins!). Thanks for all the mommy advice! Plus, we get to travel vicariously with you c/o your fabulous pictures ;-) Hugs!

    Reply

    alamendah Reply:

    i love juga sama ini blog

    Reply

  2. 25-5-2010 at 00:22 | #2

    Ane ikut mendo’akan bang, semoga ibunya lekas sembuh ya.

    Reply

  3. 27-5-2010 at 10:31 | #3

    Semoga ibunda segera sehat kembali ya mas. Amin
    Doa kami menyertainya

    Salam hangat dari BlogCamp

    Reply

  4. 31-5-2010 at 10:34 | #4

    saya ikut mendoakan juga mas :)

    Reply

  5. 1-6-2010 at 13:24 | #5

    Gmn mas? udah sembuh mas ibunya?

    Reply

  6. 2-6-2010 at 10:24 | #6

    ibu adalah segalanya bagi kita, semoga epat sembuh

    Reply

Comment pages
1 2 3 41854
4+4=? (Wajib diisi)