Home » Google » Google Caffeine Search Engine

Google Caffeine Search Engine

9 Nov. 200974 comments
Google Caffeine Search Engine

Google CaffeineCaffeine” telah siap memberikan energi besar kepada Google demi mengalahkan algoritma sistem pencarian Microsoft Bing, dan demi menjadi raja di ranah pencarian online.” Google, pemilik 2/3 pasar pencarian online, mengungkapkan bahwa Google Search tidak butuh perubahan, tapi hanya memerlukan perbaikan.

Terlepas dari persaingan mereka dengan mesin pencari terbaru Microsoft Bing, yang saat ini juga telah menggantikan mesin pencari Yahoo, Google secara  diam-diam telah membungkam para pengkritik dengan merilis skema algoritma baru untuk mesin pencari mereka. Caffeine, algoritma baru Google ternyata telah memberikan hasil pencarian yang lebih banyak dan jauh lebih baik. Konten yang dihasilkan juga jauh lebih baik. Dengan memasukkan kata kunci yang dicari, Google akan mengeluarkan lebih banyak hasil pencarian dibandingkan dengan engine lama.

Engine terbaru pencarian Google ini sebenarnya dikerjakan secara diam-diam, dan Google tidak pernah mengumumkan kapan mereka akan merilis Caffeine. Jika sepasang insinyur Google, Sitaram Iyer dan Matt Cutts tidak memposting link Caffeine pada blog Google, tidak ada seorangpun yang tahu perubahan yang terjadi pada sistem pencarian Google. Dengan hasil pencarian lebih banyak serta lebih baik, Google siap meninggalkan Microsoft Bing lebih jauh lagi.

Ini gambaran ketika kita mencoba membandingkan hasil pencarian Old Google dengan New Google Caffeine dengan keyword Barack Obama hasilnya adalah, untuk Old Google : Results 1 – 10 of about 73,100,000 for Barack Obama. (0.32 seconds)  sedangkan hasil pencarian New Google Caffeine adalah : Results 1 – 10 of about 75,100,000 for Barack Obama. (0.28 seconds).

Google Caffeine Result

Hmmmmm, Google memang tiada duanya. Kalau dah begini jadi teringat sebuah iklan yang biasa menghiasi layar tv kita.  Satu langkah di depan !!!, yang lain …??? Ketinggalan….!!!. heeeee… kaya Valentino Rossi aja.

Mudah-mudahan artikel tentang Google Caffeine Search Engine ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Gajian Pertamaku Dari Google Adsense
  2. Melihat Ibadah Haji Lewat Streaming YouTube
  3. Glosarium (Daftar Istilah) Dalam Google Adsense
  4. My Google Page Rank And Alexa Rank
  5. Google Perbarui Algoritma Hasil Pencariannya
  6. Mendapatkan Kiriman PIN Google Adsense
  7. Mengaktifkan Handwrite (Tulisan Tangan) Di Pencarian Google
  8. Google Doodle Art Clokey’s 90th Birthday Animation
  9. Alwi ‘s Blog Mendapatkan Sitelinks
  10. Mesin Pencari Uang Sergey Brin dan Larry Page
  1. 13-7-2015 at 22:31 | #1

    Lalu apa dampaknya terhadap artikel kita yang akak diindex google.?

    Reply

Comment pages
1 3 4 51440
0+9=? (Wajib diisi)