Home » Pernikahan » Gedung Pernikahan Murah Di Jakarta

Gedung Pernikahan Murah Di Jakarta

3 Mei. 201237 comments
Gedung Pernikahan Murah Di Jakarta

Tempat resepsi pernikahan murah di Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, sewa gedung murah untuk pernikahan di JakartaBeberapa gedung di Jakarta untuk menggelar resepsi pernikahan biasanya mematok harga sewa yang cukup tinggi, namun ada juga beberapa gedung yang mematok harga yang cukup terjangkau (murah). Berikut ini beberapa gedung di Jakarta untuk menggelar resepsi pernikahan dengan biaya sewa di bawah Rp 7 Juta.

Masjid Al Bina Senayan1. Masjid Al Bina

Masjid Al Bina yang terletak di dalam kompleks Stadion Nasional Senayan ini merupakan salah satu tempat favorit untuk pernikahan kelas menengah di Jakarta. Bagaimana tidak, selain berada di tengah-tengah kota, kapasitas masjid ini juga mencapai 1.000 orang. Harga sewa yang ditawarkan untuk membuat resepsi pernikahan di sini seharga Rp 4,4 juta.

 

Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi2. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi
Selain menjadi museum, ternyata gedung yang bangunan arsitekturnya menyerupai nasi tumpeng atau gunungan ini juga berfungsi sebagai tempat untuk merayakan pesta pernikahan. Harga sewa gedung museum ini Rp 5 juta. Jika Anda ingin melakukan akad di gedung ini, biaya sewa gedungnya menjadi Rp 6 juta. Kapasitas gedung yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu kurang lebih sekitar 700 orang.

 

Gedung BKKBN3. Gedung BKKBN
Gedung BKKBN menawarkan harga sewa gedung Rp 6 juta untuk menggelar resepsi pernikahan. Terletak di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, gedung ini memiliki kapasitas sebanyak 500 hingga 1.000 orang.

 

 

 

 

Graha Elnusa

4. Gedung Graha Elnusa
Bertempat di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, gedung Graha Elnusa juga menjadi salah satu pilihan gedung untuk mengadakan resepsi pernikahan. Jika tertarik, harga sewa yang ditawarkan untuk gedung dengan kapasitas 800 orang ini seharga Rp 5 juta untuk siang hari. Sedangkan resepsi untuk malam hari, harga sewanya Rp 6,6 juta.

 

 

Gedung Depsos

5. Gedung Depsos
Terletak di Jl. Salemba Raya, gedung Depsos yang bisa mencapai kapasitas 1.000 orang ini dikenakan biaya Rp 6,3 juta untuk penyewaan acara resepsi pernikahan. Lahan parkiran yang tersedia juga lumayan banyak.

 

 

 

 

 

Gedung Depnaker6. Gedung Depnaker

Gedung Depnaker yang terletak di Jl. Gatot Subroto juga merupakan salah satu gedung incaran para calon pengantin. Harga sewa gedung untuk resepsi pernikahan di gedung tersebut seharga Rp 7 juta. Kapasitas gedung tersebut mencapai 700 orang.

 

 

 

Gedung Aldevco Octagon

7. Gedung Aldevco
Menggelar pesta pernikahan di Gedung Aldevco Octagon, Buncit Raya, Jakarta, juga bisa dijadikan pertimbangan. Gedung tersebut menawarkan harga sewa seharga Rp 6 juta. Kapasitas di gedung itu kurang lebih mencapai 600 hingga 800 orang. Untuk lahan parkirnya juga terbilang cukup banyak.

 

 

 

08. Balai Pertemuan Bukit Permai

Jika Anda berniat menggelar pesta pernikahan di kawasan Cibubur, sepertinya Balai Pertemuan Bukit Permai bisa menjadi salah satu pilihan. Di gedung tersebut, Anda dan pasangan hanya membutuhkan Rp 1 juta untuk harga sewa.

Graha Pondok Pinang

 

09. Gedung Serbaguna Graha Pondok Pinang
Bagi Anda yang tinggal di kawasan Ciputat, Gedung Serbaguna Graha Pondok Pinang bisa dijadikan tempat pilihan untuk mengadakan pesta pernikahan. Persisnya di Jl. Raharja No. 1, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, gedung tersebut memberikan harga sewa Rp 6 juta.

 
Puslitbang PLN10. Gedung Puslitbang PLN
Gedung Puslitbang PLN yang terletak di Jl. Listrik Negara, Duren Tiga, Jakarta Selatan, memiliki kapasitas kurang lebih sekitar 800 orang. Untuk mengadakan resepsi pernikahan di gedung tersebut, dikenakan biaya sewa gedung dengan harga Rp 3,5 juta.

 

 

 

 

11. Departemen Sosial
Lokasi: Jl. Salemba Raya No. 28,Jakarta Pusat.
Harga sewa gedung: Rp 6,3 juta. Kapasitas gedung bisa untuk 1.000 orang.

12. Gedung Graha Kencana, BKKBN
Lokasi: Jalan Permata No.1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
Harga sewa gedung: auditorium dengan kapasitas maksimum 400 undangan, Rp 6.050.000.

13. Departemen Tenaga Kerja

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 51 Jakarta Pusat.
Harga sewa gedung: Rp 7 juta. Kapasitas 700 orang.

Di samping tempat-tempat tersebut di atas sebenarnya masih cukup banyak beberapa gedung atau tempat untuk menggelar resepsi pernikahan dengan biaya sewa yang cukup terjangkau (murah). Jika memungkinkan akan terus saya update.

 

Mudah-mudahan artikel tentang Gedung Pernikahan Murah Di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perjanjian Perkawinan
  2. Biaya Sewa Gedung Pernikahan Di Jakarta
  3. Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah
  4. Langkah-langkah Mendapatkan Jodoh
  5. Doa Pengantin Kepada Diri Pasangannya
  6. Biaya Pencatatan Nikah Dan Rujuk Di KUA
  7. Teks Ijab dan Qobul Nikah
  8. Undang-undang Perkawinan No.1 Tahun 1974
  9. Makna Hidup Dalam Kehidupan Berkeluarga
  10. Hukum Nikah Sirri Dan Dampaknya
  1. 3-5-2012 at 12:36 | #1

    hehe…tumben nih upate-nya agak lain.
    siiiip….


    Sebenarnya gak aneh kalau saya posting beginian jika dikaitkan dg aktifitas saya yg lain yaitu di bidang Pernikahan (postingan2 terdahulu juga banyak yg membahas pernikahan). kalau dikaitkan dg postingan2 yg belakngan mungkin jadi terasa sedikit beda, dari biasa membahas ttg blogging, script, php, css dll tiba2 membahas pernikahan heeee ….

    Reply

    aming Reply:

    yooii dung gan, GA nya juga munculnya sesuai topik gitu lho…

    sukses deehh…

    Reply

    Hybrid car Reply:

    Tentang GA yang muncul sesuai topik, kira-kira Mas Alwi ada tips enggak ya ?

    Reply

  2. 3-5-2012 at 16:48 | #2

    klo hiklannya relevan pasti hincome nya maknyus…


    Heee … amin.

    Reply

    arif Reply:

    lanjut gajian dolar rutin deh :D

    Reply

  3. 3-5-2012 at 17:48 | #3

    Boleh juga ne buat sasaran ngelepas masa lajang…tapi ntar diskon ya mas he.e

    Reply

  4. 4-5-2012 at 21:00 | #4

    Wah di jakarta ya? heemmm sayang saya berada di Jatim, jauh mah kalau resepsinya disana, kasihan yg mau kondangan nantinya, hehehe… biasa adat kampung tapi suka suasna kota :D

    Reply

  5. 5-5-2012 at 11:56 | #5

    Kalo saya cukup numpang dirumahnya Om Alwi buat ngadain acara seperti ini. Hahhaaaa…. boleh ya Om??

    Reply

  6. 8-5-2012 at 11:06 | #6

    waww ,, pengett ikhh ada yang paling saya suxa diantara semua gedung itu …
    tapii mahall :(

    Reply

  7. 10-5-2012 at 22:17 | #7

    mantap infonya,, itu biaya sewa gedung udah termasuk dengan catering atau perhelatan lainnya kah?? atau hanya gedungnya aja??

    Reply

  8. 17-5-2012 at 13:39 | #8

    sip bgd gan postingannya, lumayan buat prediksi budget ane nanti hehehe :)

    Reply

  9. 23-5-2012 at 05:17 | #9

    wah ternyata harganya cuma segitu ya, kirain lebih dari segitu.
    Maklum namanya juga kota jakarta, apalgi itu kan termasuk kategori gedung2 yang lumayan.

    hehehe

    Baru tau saya, Makasih dh buat mas Alwi,

    Sukses selalu

    Reply

  10. sekar
    28-5-2012 at 10:43 | #10

    pak alwi,saya tadi coba cek harga sewa gedung di al bina senayan kok harganya 2x lipat harga yg bapak posting yaaa ?
    saya mau banget pake al bina senayan gedungnya….bisa bantu saya ?

    Reply

Comment pages
3+3=? (Wajib diisi)