Home » Aplikasi » Download Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final

Download Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final

16 Mar. 2010114 comments
Download Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final

Download Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final

Hari ini Opera Software telah merilis versi final web browser paling terkenal di dunia yaitu, Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10. Dan hampir semua jenis ponsel bisa menggunakan Opera versi terbaru ini.

Opera memperkenalkan Opera Mini 5 versi final untuk ponsel berbasis Java dan BlackBerry. Sedangkan Opera Mobile 10 bisa digunakan pada ponsel Windows Mobile dan Symbian S60.

Opera Mini 5 juga tersedia untuk Windows Mobile dan Android, namun masih dalam versi beta. Sehingga, praktis hampir semua jenis ponsel cerdas bisa menggunakan Opera.

Setelah saya mencoba untuk mendowloadnya, ada beberapa perubahan yang cukup mencolok dibandingkan versi sebelumnya, seperti tampilan pastinya lebih keren, fitur lainnya yaitu Speed Dial, password manager dan tabbed browsing, kira-kira hampi miriplah dengan Opera Versi Dekstop. Cuman untuk menu navigasi menurut saya agak ribet dibandingkan versi sebelumnya atau barangkali perlu penyesuaian.

“Mengingat kebutuhan dan keinginan lebih dari 50 juta pengguna, kami telah¬† menekankan kecepatan, fungsionalitas seperti pada komputer desktop dan penghematan data pada browser ponsel kami,” kata Lars Boilesen, CEO, Opera Software.

Beberapa Kelebihan Opera Mini di antaranya :

  1. Mendapatkan pengalaman berinternet yang terbaik pada ponsel anda. Opera memberikan pengalaman yang terbaik dalam berselancar di internet di hampir semua telepon selular, mudah digunakan dan gratis untuk didownload.
  2. Surfing yang cepat. Opera mobile browser telah dirancang untuk meningkatkan kecepatan browsing anda secara signifikan di ponsel apa pun yang anda gunakan.
  3. Biaya akses yang murah, kenapa murah? karena data yang anda akses terlebih dahulu akan dikompres diservernya Opera hingga 90 persen sebelum dikirim ke ponsel anda, sehingga biaya yang anda keluarkan akan jauh lebih murah, terlebih lagi ketika anda memakai volume base di paket internet yang anda gunakan.
  4. Browsing menjadi lebih mudah, karena opera mini bisa digunakan di hampir semua jenis ponsel yang penting sudah ada GPRSnya.
  5. Menyajikan fitur-fitur pilihan yang bisa anda gunakan seperti Opera Link. Dengan Opera Link memungkinkan anda menyinkronkan bookmark, catatan dan Speed Dial antara komputer dan telepon selular anda, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya baik di tempat kerja, di rumah di jalan atau di manapun.

Untuk mendapatkan browser terbaru Opera ini, sobat bisa mendowloadnya langsung dari ponsel dengan mengunjungi link ini :  http://mini.opera.com. atau bisa juga didownload dari browser komputer dengan mengunjungi link ini : http://www.opera.com/mobile/download/pc/ disitu anda bisa memilih jenis ponsel yang biasa anda gunakan, kemudian anda install secara manual ke ponsel baik dengan menggunakan kabel data, bluetooth atau infra red.

Mudah-mudahan artikel tentang Download Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Backup Gratis Nomor Ponsel Dengan Google Sync
  2. Tips dan Trik Cara Cepat Menguasai Google Chrome
  3. Online PDF Converter
  4. Membuat Pengingat Otomatis Dengan Google Calendar
  5. Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software
  6. Smilla Enlarger, Aplikasi Untuk Memperbesar Ukuran Foto
  7. Free Download Screensaver Animasi Air Terjun (Waterfalls)
  8. Aplikasi dan Software Pilihan Untuk BlackBerry
  9. Aplikasi iPad, Download Kungfu Comics Kho Ping Hoo
  10. Download Mozilla Firefox 9.1
  1. 13-7-2014 at 16:32 | #1

    Ijin sedot ya om, sangat saya butuhkan sekali pada saat ini nich software..

    Reply

  2. 13-7-2014 at 16:35 | #2

    Opera mini emang sangat cepat sekali saat digunakan browsing sob..

    Reply

  3. 16-5-2015 at 08:26 | #3

    Wah, mantab ini. Ijin sedot.. Lebih cepet mana nantinya dengan UC browser mini..

    Reply

Comment pages
1 5 6 71754
5+5=? (Wajib diisi)