Home » Info » Firefox 4 beta akan dirilis bulan Juni

Firefox 4 beta akan dirilis bulan Juni

13 May. 2010140 comments
Firefox 4 beta akan dirilis bulan Juni

Mozilla Firefox 4 betaKalau pada postingan sebelumnya telah saya sharing tentang Tips Menarik Untuk Pengguna Google Chrome,  dan mayoritas komentator ternyata masih menyukai Mozilla Firefox sebagai browser kesayangan (termasuk saya) dan cenderung kurang suka dengan Google Chrome yang sederhana itu. Namun nampaknya Mozilla Firefox  di versi berikutnya justru akan menghadirkan tampilan yang lebih sederhana tapi fitur tetap mumpuni terutama kecepatannya.

Jika para pesaingnya seperti Apple Safari, Google Chrome dan Opera telah melakukan langkah-langkah besar dalam pengembangan browsernya, Mozilla Firefox nampaknya juga tidak mau ketinggalan. Seperti yang saya baca dari techradar.com Rabu, 12/05/2010, rencananya Firefox 4 beta akan dirilis pada bulan Juni, sedangkan versi finalnya akan dirilis pada bulan November.

Seperti yang disampaikan oleh Beltzner (direktur pada Mozilla Firefox) di blognya, Mozilla Firefox 4 akan ‘super-duper cepat’. Kecepatan merupakan faktor kunci sebagai sebuah browser yang bisa melakukan berbagai operasi yang semakin kompleks. Firefox 4 nantinya juga akan mendukung HTML5 sebagai generasi standard web berikutnya, dan memungkinkan untuk memainkan video dan konten multimedia lainnya tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan dari Adobe, Flash dll, support touchscreen,  dukungan direct 2D dan 64-bit, mengurangi penggunaan add on, menawarkan antarmuka pengguna yang benar-benar dirubah. Oleh pengembangnya dijanjikan browser ini akan jauh lebih simpel dan memberikan para peselancar dunia maya memiliki kontrol yang lebih privasi. stabilitas yang lebih baik dan akan ‘memberdayakan’ pengguna untuk mengambil kendali data mereka dalam berinternet.

Dalam Firefox versi sekarang, menentukan daftar situs yang sudah pernah dikunjungi merupakan sebuah proses kompleks yang cukup rumit dan melibatkan banyak menu dan submenu. Dengan perubahan di Firefox 4, nantinya pengguna akan ditawarkan menu yang lebih simpel  dan sederhana untuk mengumpulkan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Mudah-mudahan artikel tentang Firefox 4 beta akan dirilis bulan Juni ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mengenalkan Dua Bahasa Sejak Bayi Dalam Kandungan
  2. Video Erotis ‘Beracun’ Coba Pikat Facebooker
  3. Cara Mengembalikan Postingan Yang Hilang, Terhapus, Rusak Dll
  4. Mengaktifkan Handwrite (Tulisan Tangan) Di Pencarian Google
  5. Tips atau Panduan Memilih Web Hosting
  6. Jet Lag, Simple Plan With Kotak
  7. Free Download Firefox 4 Beta 1 For Mobile
  8. UU No. 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat
  9. BI Perintahkan Semua Bank Periksa ATM
  10. Cara Membuat Crop Circles
  1. 7-6-2010 at 15:45 | #1

    sampe skrg belum ada juga kayaknya ya

    Reply

  2. 9-6-2010 at 09:28 | #2

    kok sampai sekarang beLum keLuar ya…

    Reply

    Hari Mulya Reply:

    ngejar target top komen nih…

    Reply

    abang haris Reply:

    saya pun sama
    ngejar top komeng

    Reply

  3. 10-6-2010 at 21:40 | #3

    ok de firefox nya

    Reply

Comment pages
1 4 5 61849
3+8=? (Wajib diisi)