Home » Info » Cara Setting GPRS Telkomsel Secara Otomatis

Cara Setting GPRS Telkomsel Secara Otomatis

13 Jan. 2012No comments
Cara Setting GPRS Telkomsel Secara Otomatis

Berikut ini cara untuk melakukan setting GPRS (internet) Telkomsel & MMS pada ponsel Anda, setting dapat dilakukan dengan cara :

Setting Otomatis

Telkomsel  telah mendukung  setting GPRS (internet) & MMS secara otomatis pada handphone kamu. Setting GPRS (internet) & MMS akan dikirimkan secara otomatis melalui SMS, saat pertama kali SIM Card diaktifkan di handphone maupun saat SIM Card dipindahkan ke handphone lain. Semua SMS untuk setting otomatis ini adalah GRATIS. Untuk cara setting secara manual bisa dibaca di postingan ini :  Cara Setting GPRS Telkomsel Secara Manual

SMS petunjuk setting yang dikirimkan melalui handphone kamu, sebagai berikut :

  • Kamu akan mendapatkan sms notifikasi dari Telkomsel

“Terima kasih telah menjadi pelanggan Telkomsel. Demi kenyamanan Anda,kami akan mengirimkan setting internet & MMS utk ponsel Anda.Balas SMS ini dgn ketik: Y”

  • Reply sms notifikasi dengan menjawab “Y”

“Konfigurasi setting internet & MMS utk ponsel Anda akan dikirimkan maks. 1×24 jam. Jika setting pada ponsel Anda memerlukan PIN, isi dengan 1234. Terima kasih”

  • Kamu akan mendapatkan sms notifikasi mengenai konfigurasi GPRS (internet) dan MMS

“Pesan berisikan setting GPRS (internet) & MMS telah kami kirimkan ke ponsel Anda. Ikuti petunjuk yg diberikan dalam pesan tsb untuk menyelesaikan setting GPRS (internet) & MMS”

  • Jika handphone kamu belum mendukung layanan setting GPRS (internet) dan MMS, Telkomsel akan memberikan sms notifikasi.

“Mohon maaf,ponsel Anda blm dpt kami dukung utk pengiriman setting internet & MMS. Silahkan hubungi 111 (kartuHALO)/116 (plg Prabayar) jk gagal akses internet”

Setting Melalui SMS

Jika tidak langsung menerima SMS setting GPRS & MMS yang dikirimkan secara otomatis, kamu dapat melakukan setting internet & MMS dengan cara :

Kirim SMS ke 5432, ketik Internet atau  ALL
Contoh : Internet, kirim ke 5432

Setting internet & MMS akan dikirimkan secara otomatis melalui handphone kamu. Ikuti SMS petunjuk setting yang dikirimkan melalui handphone kamu, sebagai berikut :

  • Setelah mengirimkan SMS ke 5432 dengan  mengetik Internet atau ALL, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Telkomsel.

“Terima kasih telah menjadi pelanggan Telkomsel. Demi kenyamanan Anda,kami akan mengirimkan setting internet & MMS utk ponsel Anda.Balas SMS ini dgn ketik : Y”

  • Reply sms notifikasi dengan menjawab “Y”

“Konfigurasi setting internet & MMS utk ponsel Anda akan dikirimkan maks. 1×24 jam. Jika setting pada ponsel Anda memerlukan PIN, isi dengan 1234. Terima kasih”

  • Kamu akan mendapatkan sms notifikasi mengenai konfigurasi GPRS dan MMS

“Pesan berisikan setting internet & MMS telah kami kirimkan ke ponsel Anda. Ikuti petunjuk yg diberikan dalam pesan tsb untuk menyelesaikan setting internet & MMS”

  • Jika kamu salah dalam menulis keyword ke 5432, akan mendapat notifikasi:

“Terima kasih tlh menjadi pelanggan Telkomsel. Agar Anda dpt melakukan akses internet & MMS pada ponsel Anda,ketik SMS : Internet, kirim ke 5432 (bebas biaya)”

  • Jika handphone kamu belum mendukung layanan setting GPRS (internet) dan MMS, Telkomsel akan memberikan sms notifikasi.

“Mohon maaf,ponsel Anda belum dapat kami dukung untuk pengiriman setting internet & MMS. Silahkan hubungi 111 (kartuHALO)/116 (plg Prabayar) jika gagal akses internet”

Sumber : www.telkomsel.com

Mudah-mudahan artikel tentang Cara Setting GPRS Telkomsel Secara Otomatis ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Free Emoticons For You
  2. Cara Mendeteksi Pembohong di Sekitar Anda
  3. Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website
  4. Kedahsyatan Speed IM2 Broom Unlimited
  5. Google Perbarui Algoritma Hasil Pencariannya
  6. Nikmati Promo Kartu Kredit BCA Bagi Pecinta Kuliner
  7. Pengalaman Menggunakan Beberapa Jenis Koneksi Internet
  8. Alamat Palsu : Ayu Ting Ting
  9. Wanita Lebih Mengenang Sepatu Ketimbang Ciuman Pertama
  10. Yahoo Indonesia Bikin Konten Sendiri