Home » Info » Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website

Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website

3 Mar. 201081 comments
Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website

Google ChromeAda kabar menarik untuk para pengguna Google Chrome, selain meningkatkan kontrol privasi, browser Chrome versi terbaru menawarkan fitur penerjemahan website secara otomatis. Untuk saat ini, versi terbaru Chrome ini masih dalam versi beta. Dengan fitur penerjemahan ini, setiap halaman web yang dikunjungi pengguna akan diterjemahkan ke dalam bahasa tertentu. Tak hanya itu, browser ini nantinya  akan menawarkan kesempatan untuk mengatur kontrol privasi yang spesifik untuk masing-masing situs.

Ini berarti kemampuan tambahan yang ditanamkan Google pada browsernya bisa memungkinkan pengguna web bisa mengakses dan memahami isi web dengan bahasa tertentu yang diaksesnya. Sebagai contoh, pengguna bahasa Inggris bisa memahami website berbahasa Arab yang diaksesnya.

Dengan menanamkan inovasi baru pada browsernya, Google berupaya agar tidak kalah dari kompetitornya Internet Explorer (IE) besutan Microsoft. Seperti diketahui, pada waktu yang hampir bersamaan, Microsoft menyediakan “browser ballot”. Fitur ini merupakan cara Microsoft mengambil hati para pengguna browser dengan memberikan kebebasan untuk menggunakan browser selain IE. Sumber.

Mudah-mudahan artikel tentang Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mengenal lebih Dekat Data Center Milik Google
  2. 6 Cara Mudah Mengembangkan Otak Bayi
  3. Yahoo Indonesia Bikin Konten Sendiri
  4. Melihat Ibadah Haji Lewat Streaming YouTube
  5. Tips Tetap Sehat Dan Bugar Selama Berpuasa
  6. Cara Setting Modem Smartfren
  7. Mengenalkan Dua Bahasa Sejak Bayi Dalam Kandungan
  8. Penerimaan CPNS 2010 Prov. Jawa Tengah
  9. Sony Corp Somasi Blogger Indonesia
  10. Google Perbarui Algoritma Hasil Pencariannya
  1. 4-3-2010 at 11:32 | #1

    Salam kenal lagi hehehe .
    Selamat pagi dan MERDEKA..!!

    Reply

  2. 4-3-2010 at 14:55 | #2

    berkunjung kembali aahhh.. sapa tau dapet anget2an-nya (knalpot ada mas. mau?) hiiahahahhaha… ogah

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Aku ikut juga Kang

    Reply

  3. 4-3-2010 at 15:44 | #3

    Udah dicoba…mantab

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Semua yang disajikan disini Emang mantap

    Reply

  4. 4-3-2010 at 22:19 | #4

    bagaimana dengan pengguna mozilla

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Aku juga pengguna Mozilla Kang..

    Reply

  5. 4-3-2010 at 22:21 | #5

    saya pernah pakai opera namun sampai sekarang terakhir pakai mozilla
    IE jarang dipakai walau ada bawaan xp sp3
    apa perlu ganti pada google chrome juga ya . . .

    salam dari pamekasan madura

    Reply

    Alwi Reply:

    Browser utamaku masih MF kalau yg lain sering saya pakai untuk cek tampilan theme/template kalau kecepatan menurut saya lebih baik Chrome kalau fitur Mozilla sangat mendukung untuk kegiatan ngeblog

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Kayaknya wajib dicoba nih Kang..

    Reply

  6. 4-3-2010 at 22:35 | #6

    wakh aku sering pake mozilla mas……tapi pengen juga nih nyoba chrome

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    sama,aku juga pingin nyoba chrome

    Reply

  7. 4-3-2010 at 23:13 | #7

    saya ga suka pake penerjemah, hasilnya masih aneh…

    Reply

    Alwi Reply:

    Aneh dan lucu bikin ngakak … tapi untuk yg bener2 awam sedkit bisa membantu secara garis besar kalau per paragraph apalagi perkata emang rancu mirip transtool heee..

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Grammarnya bolak balik..

    Reply

  8. 6-3-2010 at 16:36 | #8

    ada translatenya ya mas wah menarik tuh

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Dik Munir nggak perlu pake translate

    Reply

  9. 6-3-2010 at 16:37 | #9

    saya masih make mozilla mas udah terlanjur cinta

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    versi berapa mas??

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    sekarang masih make 3.5.5

    Reply

  10. 8-3-2010 at 19:27 | #10

    chrome ga enak dipandang, udah biasa ma mozilla

    Reply

    Muhammad Faisal Aziz Reply:

    betul,tapi lebih baik pake 2 browser

    Reply

    Bang Iwan Reply:

    Setuju banget…
    sekedar menambah pengetahuan tentang fitur yang tersedia di setiap browser

    Reply

Comment pages
0+8=? (Wajib diisi)