Home » Award » Battle Top Komentator Dimulai

Battle Top Komentator Dimulai

5 Jun. 2010798 comments
Battle Top Komentator Dimulai

Dahsyat !!! Edan-edanan, gila-gilaan, Battle Top Komentator telah dimulai di blog ini, padahal belum ada peresmian dan pengguntingan pita sebagai tanda launchingnya acara seperti bulan-bulan sebelumnya. Lihat aja tuh para jawara komenx dah mulai beraksi dengan membawa perlengkapan masing-masing. Ada yang dengan satu koneksi, dua koneksi malah ada yang pakai 3 koneksi internet sekaligus plus 2 keyboard heeeeee ….. malah mungkin ada yang bawa tukang pijit untuk persiapan memulihkan jari-jari tangan yang mulai kriting wekekekek …….

Rupanya temen-temen kangen dengan moment seperti ini, seperti dulu waktu Battle Top Komenx di tempat Kangboed. Ada yang tau gak yaaa sekarang kemana tuch Kangboed, blognya kok gak diurus lagi dan orangnya hilang dari peredaran dunia perbloggingan, bagai ditelan bumi gak tau di mana rimbanya, gak tau kabarnya, padahal kangen juga dengan ciri khas komentarnya “Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllll”.

Walau gak pakai peresmian dan pengguntingan pita, Battle Top Komentator saya nyatakan dimulai, Tigaaaaaaa duaaaaa satuuuu gooooooo. Monggo silahkan komentar sepuasnya sampe jari tangan kriting heeee … Tapi ada ketentuannya, yaitu dilarang porno, sara, saru, dilarang menebarkan permusuhan, kebencian dan hal-hal yang bisa merusak persahabatan sesama blogger, sebaliknya justru acara ini harus dijadikan acara untuk refreshing dan mempererat tali silaturahmi.

Untuk bulan ini kayaknya persaingannya cukup ketat, jadi siapkan stamina sebaik mungkin karena  akhir bulan masih jauh.  Yang belum muncul di Top Five harus tetap semangat, jangan pada menyerah dulu, seperti kata D’masiv : jangan menyerah … jangan menyerah … jangan menyerah … aaaaa ……. masih banyak waktu dan kesempatan.

Oh yaaa hampir lupa, untuk menghindari komentar tertahan Si Aki alias Aki Ismet, jangan sertakan link hidup dalam isi komentar, dan jumlah karakter komentar sudah saya sett minimal 15 karakter. Nama komentator dilarang menggunakan keyword yang panjang seperti keyword yang dipakai untuk kontest SEO de el el.

Bagi yang mau bergabung dipersilahkan siapa aja boleh ikutan dan rasakan sensasinya. Jarang lhoooo ada ada acara beginian. Dan sebelum ada komentar yang bernada miring (mudah2an gak ada) tentang acara beginian, sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa blog ini adalah blog pribadi saya, yang saya biayai murni dari dana saya pribadi, bukan dari hasil korupsi, kolusi apalagi pakai uang rakyat heeeeee. Jadi yaaa terserah saya, yang penting saya gak merugikan orang lain, sebaliknya malah justru untuk menyenangkan orang lain, untuk refreshing, untuk variasi biar gak monoton, sekali-kali boleh kan bikin yang uniq dan khas tapi masih dalam kerangka persahabatan. Udah begitu dapat backlink lagi, enak kaaaannnn.

Kalau ada yang komentar apa gak sayang Mas, bandwidth dihabiskan untuk acara beginian, Page Ranknya kan dah lumayan, Alexa Rank dah langsing, separoh lebih dari 172 postingan, keywordnya nyangkut di halaman pertama Google SERP, keyword WordPress 3.0 malah nyalip wordpress.org, 80% uniq visitor berasal dari search engine (search engine fiendly), kok membolehkan buat adu nyepam balap komentar.

Saya jelaskan sekali acara ini murni untuk rereshing untuk variasi biar gak monoton, bikin yang uniq dan khas tapi masih dalam kerangka persahabatan dan mumpung blog ini belum saya monetize. Kalau suatu saat (entah kapan) blog ini sudah saya monetize gak mungkin lagi ada cara beginian. So manfaatkan dengan sebaik-baiknya, silahkan komenx sepuasnya tapi tetap dengan rambu-rambu seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Go go go Battele Top Comment !!! dan siap beraksi seperti lagunya Kotak : “Beraksi”.

ketika siapa saja sendirian, berdiam diri tak ada hiburan, jika kau merasakan kesepian, datang kemari kita senang2, semua berdiri, waktunya beraksi. menghina sampe kerasa gak jaman, kami datang membawa perdamaian, ciptakan suasana tak terlupakan, lantangkan suaramu dan teriakkan, alunan distorsi, top komenx pun beraksi, yang ada di sana yang ada di sini, semua ikut bernyanyi, hey… yang datang di sini jangan bikin keki, bikin suasana happy, beraksiiiiii …………..

Mudah-mudahan artikel tentang Battle Top Komentator Dimulai ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Battle Top Komenx di rumah Kangboed
  2. Menggulingkan Top Komentator
  3. Top Komentator Bulan April 2010
  4. Top Komentator Bulan Nopember
  5. Top Komentator Bulan Mei 2010
  6. Top Komentator Bulan Januari 2010
  7. Main Remi Bersama Top Komentator
  8. Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso
  9. Top Komentator Bulan Juli 2010
  10. Top Komentator Bulan September 2010
  1. 17-6-2010 at 08:20 | #1

    wah ada acara unik, idenya darimana dan tujuannya apa!?

    Reply

    abang haris Reply:

    yang penting HEPI om

    yang penting BAHAGIA om

    . . .

    Reply

    naruto 511 Reply:

    yak,bner kata abang haris.. yg penting hepi dpet backlink do follow..

    Reply

  2. 1-10-2010 at 16:06 | #2

    hajar kang,gw hrus kejer top komentator bulan september..

    Reply

  3. 1-10-2010 at 16:17 | #3

    lain bener di blog ini, kompetisi komentator di selenggarakan.

    Reply

    Bayu Reply:

    saya juga baru tau,.hebohnya ngalahin kontes SEO,hehe

    Reply

  4. 24-10-2010 at 18:54 | #4

    sip deh lanjuttkan kang.. klo begitu saya juga ikutan yah

    Reply

  5. 24-10-2010 at 18:55 | #5

    bisa gak yah mengejar para senior yg udah duluan .

    Reply

  6. 24-10-2010 at 18:56 | #6

    kayaknya ngejar pertamax disini susah amat yah..

    Reply

  7. 9-1-2012 at 01:29 | #7

    Gila banyak bgt nih Komentarnya ckckckckckkkk. I like that

    Reply

  8. 9-1-2012 at 01:30 | #8

    Keren..keren… Makin banyak saja nih komentarnya yak hehehe

    Reply

  9. 30-10-2012 at 22:44 | #9

    Acara seru & unik ,ikut gabung nih

    Reply

  10. 14-2-2014 at 20:22 | #10

    Your article has proven useful to me. It’s very informative and you are obviously very knowledgeable in this area. You have opened my eyes to varying views on this topic with interesting and solid content.~

    Reply

Comment pages
1 10 11 121878
0+4=? (Wajib diisi)