Home » Award » Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso

Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso

18 Nov. 200991 comments
Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso

Browsing, Googling, Blogging, Posting, Blogwalking dan Chating menjadi kegiatan rutinku selama tiga bulan terakhir di sela-sela kegiatan rutin sehari-hari. Dan selama menemani blog ini yang masih seumur jagung dan masih bau kencur,  ibarat bayi masih orok belum putus tali pusernya, namun sudah terlalu berani unjuk gigi tuk sekedar berbagi informasi dan teknologi padahal masih newbie. Namun demikian apa yang tersaji semoga berkenan di hati.

Dan hari ini saya sedang senang hati karena dapat award lagi untuk ketiga kali. Award ini saya terima dari 2 sahabat saya yaitu; Kangboed dan Cah Ndeso dengan syarat yang sangat sederhana, yaitu pihak penerima award cukup menyimpan kembali gambar/logo yang sebelumnya telah tertera pada tulisan sahabat yang memberi award. Selanjutnya kita cukup meneruskan (tagging kembali) kepada beberapa sahabat kita untuk melakukan hal yang sama ketika kita menerima award ini. Dan sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kangboed dan Cah Ndeso baru hari ini PR ini naik pelaminan cetak. Untuk Award dari Kangboed sebenarnya pernah saya tampilkan di postingan sebelumnya namun belum saya berikan/teruskan ke sahabat-sahabat saya yang lain.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk Kangboed dan Cah Ndeso atas jalinan persahabatan ini dan juga semua sahabat-sahabat saya yang lain termasuk pengunjung setia blog ini.

Ini dia Awardnya :


1. Award pertama dari Kangboed (8/10/2009) :

Award ini saya teruskan kepada sahabat saya :

  1. Kank Amink
  2. Mas Adhit
  3. Cah Ndeso
  4. Kang Dallco
  5. Dinda Watson
  6. Kang Badruz
  7. Kang Nawar
  8. Mbak Ira (Pecinta Kuliner)
  9. Mas Nurrahman
  10. Mas Ni’am (Wong Jalur)

2. Award kedua dari Cah Ndeso (20/10/2009) yang berasal dari BangRachmat dan diteruskan kepada saya :

Award ini saya teruskan kepada sahabat saya :

  1. Kang Amink
  2. Mas Adhit
  3. Dinda Watson
  4. Kang Badruz
  5. Kangboed
  6. Kang Nawar
  7. Kang Dadang
  8. Kang Yayat (arkasala(dot)com
  9. Kang Wandi Thok (Guru Go! Blog)
  10. Mas Ni’am (Wong Jalur)

3. Award ketiga dari Cah Ndeso (16/11/2009) yang didapat dari Mas Acrom dan diteruskan kepada saya :

Blogger-Award-Comunity Award ini saya teruskan kepada sahabat saya :

  1. Pak Agoesman
  2. Dinda Watson
  3. Kang Yayat (arkasala(dot)com
  4. Kang M Mursyid
  5. Mas Tomipurba
  6. Pak Wandi Thok (Guru Go! Blog)

Tuk sahabat-sahabat yang namanya telah saya sebutkan di atas, mohon berkenan untuk bisa menerima kembali Award ini sebagai tanda jalinan persahabatan, perteman dan persaudaraan di antara kita. Dan sahabat-sahabat yang namanya belum tercantum bila berkenan menerima Award ini akan saya update tuk dimasukkan ke daftar penerima Award.

Demikian yang bisa saya sampaikan terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya, ushikum wanafshi bitaqwAllah …. wal ‘afwu minkum  wassalamu’alaikum wr. wb.. (lho kok jadi kaya akhir ceramah … wekekekekkkk…… ).

Mudah-mudahan artikel tentang Award Persahabatan dari Kangboed dan Cah Ndeso ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Top Komentator Bulan Juli 2010
  2. Top Komentator Bulan Pebruari 2010
  3. Top Komentator Bulan Agustus 2010
  4. Menggulingkan Top Komentator
  5. Pengumuman Top Komentator Bulan Desember
  6. Award Persahabatan Dari KangBoed
  7. Buku Leadership Golden Ways
  8. Top Komentator Bulan April 2010
  9. Battle Top Komenx di rumah Kangboed
  10. Top Komentator Bulan Januari 2010
  1. 18-11-2009 at 02:23 | #1

    pertamaaaaaaaxxxxxxzz

    Reply

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, mangstaaaaaaaaaaaaabbbsss

    Reply

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, RAIHLAH JATI DIRI MANUSIA untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Reply

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, pokoke mas ALWI manstaaaaaaaaaaaaaabbbbss

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, kelimaaaaaaaaaaaaxxxzzz

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, nebeng kelimaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

    KangBoed Reply:

    @KangBoed, kok perasaan blognya jadi enteng mas.. tambah ciamiiik aja setingannya

    Dangstars Reply:

    @KangBoed, Haloooooo

    Reply

    KangBoed Reply:

    @Dangstars, Hallooo juga

  2. 18-11-2009 at 04:29 | #2

    @KangBoed : baru selesai keliling ronda tuk meneruskan award kepada sahabat, pas pulang eee ada Kangboed, mohon maaf kangboed awardnya baru dibagi sekarang, dulu diriku pernah terucap award kan dibagi di saat yg tepat, waktu itu diriku mingsih malu tuk berbagi award padahal dah pake baju heeeee, mungkin ini saat yg tepat (menurut saya) karena blog ini genap berusia seratus hari lewat dikit (kaya program kabinet aja pake program seratus hari heeee ) dan setengah bulan ini lagi ngobrak abrik theme ini di kompress atu2 filenya biar tambah enteng …. termasuk emoticonnya sementara diumpetin dulu heeeee lg dirombak ntar pas tiba waktunya siap dipentaskan kembali Tengkyuuuuuu Kangboed Blog ini akan terasa sepiiii tanpa kehadiranmu di sisiku …. heeeeee salam Chayannnnkkkk juga …..

    Reply

    KangBoed Reply:

    @Alwi, Doooooh senengnya hatiku.. jadi malu hihihihii :lol:

    Reply

  3. 18-11-2009 at 05:07 | #3

    manttaaaaaaaps, serangan baliiiiiiikkkkk juga :)
    Selamat atas awardnya dan terima kasih juga, saya gotong dari CahNdeso dan Mas Alwi, saya posting bareng aja kayak begini asnik he he.
    Trims Mas. Salam :)

    Reply

    Alwi Reply:

    @arkasala, Sama2 Kang Yayat …. Monggo silahken …. and tenkyu …

    Reply

    KangBoed Reply:

    @Alwi, Mangstaaaaaaaaaabs

    Reply

  4. 18-11-2009 at 05:14 | #4

    Hari gini mingsih suka main award mas? :lol:

    Reply

    KangBoed Reply:

    @Wandi thok, :roll: gayanya ooooiii hahahaha :lol:

    Reply

  5. 18-11-2009 at 05:56 | #5

    Weleh-weleh, hari gini isih juga suka mainan award mas? Makasih ya… . Aku dikeki karo ora insya alloh tetep seperti yang doeloe kok.

    Reply

    Alwi Reply:

    @Wandi thok, Ini karena saya anggap amanah Kang Wandi dari si pemberi award takut jadi utang janji/amanah kalo gak dilakanakan, sekalian kasih backlink heeee… baik untuk si pemberi/penerima award, tapi yg penting silaturrahminya …. matur nuwun Pak Guru semoga program yg sedang dikerjakan ttg pengenalan seputar dunia luna maya kepada para guru bisa sukses and guru2 yg lain bs spti P.Wandi

    Reply

    KangBoed Reply:

    @Alwi, Hiduuuuuuuuup GURUUUUUUUUUU

    Reply

  6. 18-11-2009 at 06:02 | #6

    Makasih buanget,,,ditampi pisan awardnya….

    Reply

  7. 18-11-2009 at 06:13 | #7

    Wah, selamat ya bang Alwi atas awardnya.
    dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian awardnya kepada saya. bagi saya bukan hanya rentetan pemberian awardnya yang berarti dan sangat unik. tetapi mungkin ini soal ‘rasa’. ada semacam rasa kedekatan sesama blogger, hingga perlu memberikan award.

    semoga persahabatan ini berkah bang Alwi.

    wa’alaikum salam Wr.Wb.

    Reply

    Alwi Reply:

    @Badruz, Syukron katsir Kang …. smoga persahabatan ini langgeng and tetap terjaga, sukses yaaaa

    Reply

  8. 18-11-2009 at 06:17 | #8

    wwoowww….wwwoooowww….pagi2 buka blog dapet kiriman euy…

    terima lasih banyakk…..

    saya jemput yaghh…

    Reply

    Alwi Reply:

    @Amink, monggo silahken kang Amink and sukses tuk sahabatku …..

    Reply

  9. 18-11-2009 at 06:18 | #9

    nt saya boyong bang awardnya ke rumah untuk di pajang, mungkin juga kelak akan saya berikan ke yang lainnya agar tambah mangtaaab persahabatannya.

    Reply

  10. 18-11-2009 at 06:58 | #10

    sudah lama banget saya gak dapet award;
    sekali dapet dua sekaligus; mantab nieh.
    saya ambil dulu mumpung masih hanget.

    Reply

    Alwi Reply:

    @Kang Nawar aka Munawar AM, Syukron katsir and jazakumullah dah berkenan menerima awardnya ….. untuk Kang Nawar Manstabbbbb…

    Reply

Comment pages
1 2 3 5 1564
1+5=? (Wajib diisi)