Home » Facebook » Adobe Air, Free Photo Uploader for Facebook

Adobe Air, Free Photo Uploader for Facebook

18 Oct. 200935 comments
Adobe Air, Free Photo Uploader for Facebook

facebookNow you can upload photos to your Facebook profile from your desktop. Simply click and drag an image (or folder of images) onto the running application. You can also stay constantly connected with your Facebook friends, view your News Feed, receive notifications, pokes and chat, right from your desktop without having to go into the browser”.

Pengguna facebook kini dapat secara langsung mengupload foto-foto ke Facebook dari komputer desktop dengan lebih mudah dengan tanpa membuka browser. Aplikasi ini diberikan secara cuma-cuma  alias gratis oleh Adobe, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bergerak di bidang grafis, animasi video, dan pengembangan web. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia.

Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan fasilitas Adobe AIR. Syaratnya, pengguna diwajibkan memasang Adobe AIR minimum versi 1.5 agar aplikasi ini dapat bekerja. Adobe pun mengklaim aplikasi ini juga dapat bekerja pada platform Mac dan Linux.

Applikasi bisa di download  DI SINI, kalau sudah di halaman web Adobe Air pilih/klik DOWNLOAD FROM PUBLISHER kemudian tunggu sampai download selesai dan otomatis akan terinstall di komputer kita. Kemudian buka aplikasi dari desktop komputer  dan jangan lupa masukkan email dan password facebook kita.

Saat saya coba meng-upload foto ke Facebook caranyapun cukup mudah,  cukup melakukan drag & drop sebuah foto ke dalam aplikasi, dan otomatis foto akan di-upload ke akun facebook kita (Photo Album Facebook).

ADOBE AIR PHOTO FACEBOOK UPLOADER

Tak hanya menyajikan fitur upload foto secara mudah, aplikasi ini juga menyediakan news feed serta notifikasi, seperti kalau kita buka dari browser. Kita juga bisa melihat events yang akan datang, halaman facebook, group dll. Yang paling menarik, aplikasi ini bahkan menghadirkan fitur chat kepada pengguna. Menurut saya sih hampir mirip dengan Yahoo Messenger. Menu lain adalah slideshow photo album yang ada di facebook kita dengan pilihan fullscreen, auto play duration atau bisa kita set sendiri jeda waktunya. Tertarik ….???

Mudah-mudahan artikel tentang Adobe Air, Free Photo Uploader for Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Facebook Yang Fenomenal
  2. Kode Emoticon Facebook
  3. Fitur baru, Facebook bakal bisa Retweet
  4. Muslimbook, Situs Jejaring Sosial Islami
  5. Upload Foto Facebook via Ponsel Tanpa Aplikasi
  6. Cara setting username atau nama pengguna facebook
  7. Dampingi Anak Saat Berselancar di Dunia Maya
  8. Perubahan Cara Berbagi Konten Dalam Catatan Facebook
  1. 7-6-2010 at 11:52 | #1

    jadi lebih cepet ya kang

    Reply

  2. 19-8-2010 at 14:23 | #2

    Thanks infonya.. Good Good…!

    Reply

  3. 18-9-2011 at 22:59 | #3

    tolong dong kirimin foto profile facebook

    Reply

  4. 7-4-2014 at 16:18 | #4

    keren tuh kangThanks infonya.. Good Good…!

    Reply

  5. 8-4-2014 at 20:36 | #5

    datang lagi ke, tak bosan-bosan ane berkunjung ke websine ini….thank’s untuk infonya

    Reply

  6. 16-4-2014 at 19:11 | #6

    keren banget nih artikelnya

    Reply

Comment pages
1 2 31112
2+4=? (Wajib diisi)